CALON jemaah haji yang menunaikan ibadahnya di Tanah Suci, tak perlu khawatir untuk terus terhubung dengan keluarga, karena Telkomsel telah menyiapkan Posko Haji sebagai pusat layanan pelanggan. Telkomsel juga menyediakan paket layanan komunikasi paket RoaMAX Haji dengan harga yang terjangkau, termasuk beragam layanan seperti internet, telepon, dan SMS.
Dengan kehadiran Posko Haji dan paket RoaMAX Haji yang dapat diakses, baik di Indonesia maupun di Arab Saudi, Telkomsel memastikan kemudahan dan kenyamanan pengalaman berkomunikasi dan membuka peluang, agar dapat terus bersilaturahmi bagi jemaah haji selama pelaksanaan musim haji 2022.
Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki H. Bramono dalam pernyataan resminya menyatakan, Telkomsel sebagai digital connectivity enabler berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan yang customer-centric, sesuai kebutuhan pelanggan.
“Kami melihat betapa pentingnya arti komunikasi yang lancar bagi mereka yang sedang menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, baik untuk menyambung silaturahmi maupun berbagi kabar dengan keluarga dan sanak saudara di Indonesia,” katanya.
Untuk menunjang kebutuhan komunikasi tersebut, dan mendukung ketenangan beribadah, Telkomsel hadir dengan Posko Haji dan paket RoaMAX Haji di setiap langkah jemaah haji selama periode pelaksanaan musim haji 2022, mulai dari persiapan keberangkatan, pelaksanaan ibadah di Tanah Suci, hingga kepulangan kembali ke Indonesia.
Setiap musim haji, Telkomsel secara konsisten menghadirkan Posko Haji untuk melayani segala informasi, permintaan, dan keluhan dari pelanggan terkait produk dan layanan Telkomsel.
Mulai 3 Juni hingga 15 Agustus 2022, pelanggan jemaah haji bisa mengakses 13 Posko Haji yang hadir di berbagai daerah di Indonesia, dan 4 Posko Haji yang dibuka di Arab Saudi.
“Sebagai upaya antisipasi lonjakan trafik komunikasi di area sekitar Posko Haji dan titik-titik transit jemaah haji di Tanah Suci, Telkomsel pun bekerjasama dengan operator-operator telekomunikasi lokal Arab Saudi, seperti STC, ETISALAT, dan ZAIN, guna melakukan pengamanan kapasitas dan kualitas jaringan,” jelas Saki.
Telkomsel berharap kehadiran Posko Haji, sebagai pusat layanan pelanggan, juga dapat mendukung Kementerian Agama dalam memberikan informasi layanan haji Indonesia, mulai dari kegiatan manasik haji, momen keberangkatan dari tanah air, hingga periode ibadah haji di Tanah Suci.
Untuk memastikan kelancaran komunikasi jemaah haji sejak persiapan keberangkatan, Telkomsel membuka Posko Haji di 13 titik embarkasi haji di Indonesia. Mulai dari Banda Aceh, Batam, Medan, Padang, Palembang, Jakarta (Pondok Gede), Jakarta (Bekasi), Solo, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, Lombok, dan Ujung Pandang.
Discussion about this post