ADVERTISEMENT
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
Selasa, November 18, 2025
Matrabisnis
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
MATRA BISNIS
No Result
View All Result
  • About matrabisnis.id
  • ads BW-Media
  • Ads Meikarta
  • Contact Us
  • Galery
  • Home Page
  • Matra Bisnis
  • MB-ads
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
ADVERTISEMENT
Home Digital

Generasi Happy dari Tri Hadir Kembali di Tahun 2024

Ajak Lebih Banyak Gen Z Tanpa Kompromi Maksimalkan Potensi Diri

Matrabisnis by Matrabisnis
28 September 2024
in Digital
Reading Time: 3 mins read
A A
Indosat melalui brand Tri, melanjutkan komitmen memberdayakan generasi muda Indonesia, khususnya Gen Z, melalui program Generasi Happy yang telah memasuki tahun ketiga penyelenggaraan. (ist)

Indosat melalui brand Tri, melanjutkan komitmen memberdayakan generasi muda Indonesia, khususnya Gen Z, melalui program Generasi Happy yang telah memasuki tahun ketiga penyelenggaraan. (ist)

ADVERTISEMENT

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, melanjutkan komitmen memberdayakan generasi muda Indonesia, khususnya Gen Z, melalui program Generasi Happy yang telah memasuki tahun ke tiga penyelenggaraan.

Sejak 2022, Generasi Happy telah hadir di sembilan kota di seluruh Indonesia, dan tahun ini akan berlanjut ke empat kota lainnya seperti Jambi, Sukabumi, Jember dan Banjarmasin. Inisiatif ini bertujuan untuk mengajak lebih banyak Gen Z memanfaatkan dunia digital dengan kreatif dan positif.

READ ALSO

XLSMART Raih Pertumbuhan Double Digit di Q3 2025

Awas Kejahatan Digital, 65 Persen Target Penipuan Terjadi Setiap Minggu

Sebagai generasi dengan total populasi terbesar di Indonesia, Gen Z memiliki kebiasaan yang cukup aktif di dunia digital dalam kehidupan sehari-harinya. Gen Z dapat menghabiskan rata-rata 6 jam beraktivitas di dunia digital setiap harinya. Gen Z juga menunjukkan kontribusi terbesar pada penetrasi internet di Indonesia sebesar 34,40 persen.

Melihat tingginya aktivitas digital Gen Z, Generasi Happy hadir untuk membekali mereka dengan literasi digital. Rangkaian program Generasi Happy memberikan pengetahuan dan keterampilan agar Gen Z memanfaatkan dunia digital secara maksimal, sekaligus mempersiapkan mereka menghadapi tantangan di era digital.

ADVERTISEMENT

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison,  mengungkapkan, setelah sukses diadakan dalam dua tahun berturut-turut dan mengunjungi lebih dari 2.000 sekolah di sembilan kota, Tri melanjutkan kembali Generasi Happy untuk menginspirasi para Gen Z, mendukung mereka memaksimalkan potensi dirinya.

ADVERTISEMENT

“Tahun ini, kami berinovasi dalam format acara online-offline-online, memberikan pengalaman digital yang positif bagi Gen Z untuk meningkatkan kreativitas dan keterampilan mereka. Didukung oleh jaringan hemat dan cepat serta kuota dengan harga hemat, kami percaya Tri dapat mendorong Gen Z mengembangkan potensinya di dunia digital, sesuai dengan minatnya. Hal ini sejalan dengan misi Indosat menghadirkan layanan digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,”tuturnya.

Seluruh rangkaian Generasi Happy 2024 didukung oleh empat pilar utama:  Literasi Digital, Skills Development, Academy, dan Entertainment, sebagai fondasi untuk pemberdayaan para Gen Z. Pada tahun ini, Generasi Happy berinovasi dengan menghadirkan berbagai aktivitas dalam format gabungan  online dan offline, di mana Gen Z dapat mengasah keterampilan mereka dan mendapatkan kesempatan belajar langsung dari para ahli di berbagai bidang.

Rangkaian Generasi Happy 2024 dimulai dengan School Attack, yaitu kunjungan ke sekolah-sekolah untuk memberikan edukasi seputar dunia digital. Dilanjutkan dengan Generasi Happy Academy yang membahas silabus eksklusif mengenai topik-topik penting untuk menguasai dunia content creator yang dapat diakses secara online, berkolaborasi dengan 3 kreator terbaik di bidangnya, yaitu Irene Suwandi untuk Skill and Creativity, Medy Renaldy untuk Authenticity, dan Nessie Judge untuk Passion.

Page 1 of 2
12Next
Tags: brand TriGen ZGenerasi HappyIndosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH)Ritesh Kumar Singh Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison
ADVERTISEMENT
Previous Post

XL Axiata Renovasi Madrasah di Pelosok Sukabumi

Next Post

Safari Literasi Kalbar Bersama Duta Baca Indonesia

Related Posts

XLSMART Raih Pertumbuhan Double Digit di Q3 2025
Digital

XLSMART Raih Pertumbuhan Double Digit di Q3 2025

14 November 2025
Awas Kejahatan Digital, 65 Persen Target Penipuan Terjadi Setiap Minggu
Digital

Awas Kejahatan Digital, 65 Persen Target Penipuan Terjadi Setiap Minggu

13 November 2025
Indosat, Nokia, dan NVIDIA Resmikan AI-RAN Research Center
Digital

Indosat, Nokia, dan NVIDIA Resmikan AI-RAN Research Center

12 November 2025
AXIS dan Nubia Luncurkan Bundling Smartphone Gaming Neo 3 Series
Digital

AXIS dan Nubia Luncurkan Bundling Smartphone Gaming Neo 3 Series

12 November 2025
Tiga Bulan Diluncurkan, Fitur Anti-Spam dan Anti-Scam Indosat Blokir Ratusan Juta Panggilan Berisiko
Digital

Tiga Bulan Diluncurkan, Fitur Anti-Spam dan Anti-Scam Indosat Blokir Ratusan Juta Panggilan Berisiko

9 November 2025
Jadikan AI sebagai Alat Pendorong Kreativitas Pembelajaran
Digital

Jadikan AI sebagai Alat Pendorong Kreativitas Pembelajaran

8 November 2025
Next Post
Safari Literasi Kalbar Bersama Duta Baca Indonesia

Safari Literasi Kalbar Bersama Duta Baca Indonesia

PLN Bersama Kementan Luncurkan Model Pertanian Terpadu

PLN Bersama Kementan Luncurkan Model Pertanian Terpadu

Perluas Akses Internet yang Simpel, IM3 Hadirkan eSIM Harga Spesial

Perluas Akses Internet yang Simpel, IM3 Hadirkan eSIM Harga Spesial

Discussion about this post

English   Indonesian

Pos-pos Terbaru

  • Seruan Aksi kepada Pemimpin G20 di Afrika Selatan
  • CIMB Niaga Hadirkan Wealth Xpo 2025
  • Jawara Modifikator Pamerkan Karya di Pesta Akbar HMC 2025
  • Dari Sabang Hingga Merauke, 32.373 Bikers Jalin Persaudaraan di HBD 2025
  • Wamen HAM Dorong Mahasiswa Jadi Penggerak Nilai HAM di Ruang Digital

Arsip

  • November 2025
  • Oktober 2025
  • September 2025
  • Agustus 2025
  • Juli 2025
  • Juni 2025
  • Mei 2025
  • April 2025
  • Maret 2025
  • Februari 2025
  • Januari 2025
  • Desember 2024
  • November 2024
  • Oktober 2024
  • September 2024
  • Agustus 2024
  • Juli 2024
  • Juni 2024
  • Mei 2024
  • April 2024
  • Maret 2024
  • Februari 2024
  • Januari 2024
  • Desember 2023
  • November 2023
  • Oktober 2023
  • September 2023
  • Agustus 2023
  • Juli 2023
  • Juni 2023
  • Mei 2023
  • April 2023
  • Maret 2023
  • Februari 2023
  • Januari 2023
  • Desember 2022
  • November 2022
  • Oktober 2022
  • September 2022
  • Agustus 2022
  • Juli 2022
  • Juni 2022
  • Mei 2022
  • April 2022
  • Maret 2022
  • Februari 2022
ADVERTISEMENT

Tentang Matrabisnis.id

Matrabisnis.id adalah media online pengembangan dari media cetak Matra Bisnis yang berbentuk tabloid dan terbit secara mingguan setiap hari Rabu. Matra Bisnis merupakan media cetak pertama di Kalimantan Barat, yang fokus pada berita-berita ekonomi dan terbit perdana pada tahun 2015.

Kategori

  • ADVERTORIAL
  • Bursa
  • Digital
  • Ekonomi Bisnis
  • Entertainment
  • Film
  • Internasional
  • Kedai
  • Kesehatan
  • Komoditi
  • Lifestyle
  • Musik
  • News
  • OPINI
  • Otomotif
  • PROMOTED
  • Properti
  • Sosok
  • Sport
  • Tak Berkategori
  • Tekno
  • Travel

Recent Posts

  • Seruan Aksi kepada Pemimpin G20 di Afrika Selatan
  • CIMB Niaga Hadirkan Wealth Xpo 2025
  • Jawara Modifikator Pamerkan Karya di Pesta Akbar HMC 2025
  • Dari Sabang Hingga Merauke, 32.373 Bikers Jalin Persaudaraan di HBD 2025

Copyright Matra Bisnis @2023

No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti

Copyright Matra Bisnis @2023

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.