Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand IM3, memperluas akses dan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan layanan eSIM yang kini tersedia melalui aplikasi myBCA dari PT Bank Central Asia Tbk.
Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital yang paling dipilih oleh masyarakat Indonesia, IM3 terus berinovasi untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses jaringan yang luas dan stabil.
Melalui kemitraan strategis ini, nasabah BCA dan pelanggan IM3 dapat dengan lebih mudah mengaktifkan eSIM melalui aplikasi perbankan yang sudah menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia.
Teknologi eSIM menawarkan keunggulan dengan menghilangkan kebutuhan kartu fisik, sehingga bebas dari kerusakan atau goresan. Pelanggan dapat tetap terhubung dengan jaringan IM3 melalui fitur dual SIM tanpa kartu fisik, dan memiliki kebebasan memilih 11-digit nomor sesuai keinginan.
Dengan tersedianya eSIM IM3 di myBCA ini, pelanggan tidak perlu lagi mengunjungi outlet fisik, dan tidak ada tenggat waktu pengiriman yang diperlukan. Selain itu, teknologi eSIM yang unik memastikan nomor tidak bisa diduplikasi dan hanya dimiliki oleh satu pengguna, meningkatkan keamanan.
Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan, dukungan teknologi dan digitalisasi menjadi prioritas kami dalam mempermudah akses komunikasi pelanggan, seperti layanan eSIM IM3 yang memberikan pengalaman berinternet tanpa hambatan.
“Melalui kolaborasi dengan BCA, salah satu bank terbesar di Indonesia, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak nasabah perbankan yang tersebar di berbagai wilayah. Kami optimis kolaborasi strategis ini dapat diterima dan dinikmati oleh lebih banyak pelanggan dan berkontribusi dalam mewujudkan tujuan besar Indosat untuk memberdayakan masyarakat Indonesia melalui teknologi digital,”ujarnya.
Discussion about this post