ADVERTISEMENT
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
Selasa, September 16, 2025
Matrabisnis
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
MATRA BISNIS
No Result
View All Result
  • About matrabisnis.id
  • ads BW-Media
  • Ads Meikarta
  • Contact Us
  • Galery
  • Home Page
  • Matra Bisnis
  • MB-ads
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
ADVERTISEMENT
Home Digital

Indosat Catat Kenaikan Data Double-Digit di Periode Tahun Baru

Matrabisnis by Matrabisnis
6 Januari 2025
in Digital
Reading Time: 2 mins read
A A
Indosat mencatat peningkatan lalu lintas data pelanggan selama periode Tahun Baru 2025.(ist)

Indosat mencatat peningkatan lalu lintas data pelanggan selama periode Tahun Baru 2025.(ist)

ADVERTISEMENT

Indosat memastikan jaringan tetap optimal melalui pemantauan dan pengelolaan intensif yang dilakukan selama 24/7 di Digital Intelligence Operations Center (DIOC).

DIOC berperan penting dalam memantau dan menjaga performa jaringan secara real-time,  memastikan pelanggan menikmati pengalaman digital terbaik sepanjang hari.

READ ALSO

XLSMART Tandatangani Kesepakatan dengan Telkom

IM3 Hadirkan Bundling Motorola Moto g86 Power 5G

Dengan memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence/Machine Learning (AI/ML) dan sistem otomatisasi, ketersediaan serta kualitas jaringan dimonitor secara proaktif untuk mengatasi berbagai tantangan yang mungkin timbul demi kenyamanan pengguna.

Dengan penerapan teknologi mutakhir ini, Indosat berhasil menurunkan tingkat keluhan pelanggan sebesar 36 persen dibandingkan rerata hari biasa.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Selain itu, guna menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan, layanan konsumen dari brand IM3, Tri, dan Indosat HiFi juga siaga penuh. Layanan pelanggan tersedia melalui saluran official WhatsApp untuk IM3 (08551000185) dan Tri (08999800123), aplikasi myIM3 dan bima+, Twitter (@IndosatCare dan @3CareIndonesia), serta email (cs@im3.id dan 3Care@three.co.id.)

“Indosat terus berinovasi, memperkuat jaringan, dan mendukung transformasi digital bangsa, karena kami percaya bahwa konektivitas yang andal merupakan bukti komitmen kami untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,“ ujar Vikram. **

Page 2 of 2
Prev12
Tags: Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH)peningkatan lalu lintas dataperiode Tahun Baru 2025.Vikram Sinha President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison
ADVERTISEMENT
Previous Post

Instruktur Safety Riding Honda Cerahkan Ratusan Ribu Masyarakat

Next Post

BPS Catat Inflasi Kalbar 0,46 Persen di Desember 2024

Related Posts

XLSMART Tandatangani Kesepakatan dengan Telkom
Digital

XLSMART Tandatangani Kesepakatan dengan Telkom

10 September 2025
IM3 Hadirkan Bundling Motorola Moto g86 Power 5G
Digital

IM3 Hadirkan Bundling Motorola Moto g86 Power 5G

10 September 2025
XLSMART Perkenalkan Fitur My Package di Aplikasi myXL
Digital

XLSMART Perkenalkan Fitur My Package di Aplikasi myXL

9 September 2025
Harpelnas 2025, Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI
Digital

Harpelnas 2025, Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI

5 September 2025
XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial
Digital

XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial

5 September 2025
Rayakan Harpelnas 2025, Ini Hadiah Spesial dari Indosat untuk Pelanggan
Digital

Rayakan Harpelnas 2025, Ini Hadiah Spesial dari Indosat untuk Pelanggan

4 September 2025
Next Post
BPS Catat Inflasi Kalbar 0,46 Persen di Desember 2024

BPS Catat Inflasi Kalbar 0,46 Persen di Desember 2024

OJK Izinkan Pegadaian Jadi Bank Emas Pertama di Indonesia

OJK Izinkan Pegadaian Jadi Bank Emas Pertama di Indonesia

Liburan Nataru, Trafik Data XL Axiata Naik 19 Persen

Liburan Nataru, Trafik Data XL Axiata Naik 19 Persen

Discussion about this post

English   Indonesian

Pos-pos Terbaru

  • McDonald’s Indonesia Kini Hadir di Kota Pontianak
  • BI Kalbar Ajak Jurnalis Pahami AI sesuai Koridor Kode Etik
  • Gelar XL Weekend Rush Semarang
  • Viral Pajak Warisan, DJP Beri Tanggapan Begini
  • Hadir Kembali, SMARTFREN Malam 100 Cinta
ADVERTISEMENT

Tentang Matrabisnis.id

Matrabisnis.id adalah media online pengembangan dari media cetak Matra Bisnis yang berbentuk tabloid dan terbit secara mingguan setiap hari Rabu. Matra Bisnis merupakan media cetak pertama di Kalimantan Barat, yang fokus pada berita-berita ekonomi dan terbit perdana pada tahun 2015.

Kategori

  • ADVERTORIAL
  • Bursa
  • Digital
  • Ekonomi Bisnis
  • Entertainment
  • Film
  • Internasional
  • Kedai
  • Kesehatan
  • Komoditi
  • Lifestyle
  • Musik
  • News
  • OPINI
  • Otomotif
  • PROMOTED
  • Properti
  • Sosok
  • Sport
  • Tak Berkategori
  • Tekno
  • Travel

Recent Posts

  • McDonald’s Indonesia Kini Hadir di Kota Pontianak
  • BI Kalbar Ajak Jurnalis Pahami AI sesuai Koridor Kode Etik
  • Gelar XL Weekend Rush Semarang
  • Viral Pajak Warisan, DJP Beri Tanggapan Begini

Copyright Matra Bisnis @2023

No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti

Copyright Matra Bisnis @2023

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.