Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) secara resmi mengumumkan transformasi brand layanan internet MNC Play menjadi Indosat HiFi mulai tanggal 17 September 2024. Dengan proses migrasi ini, Indosat menegaskan komitmennya dalam menghadirkan pengalaman mengesankan (marvelous experience) kepada seluruh stakeholder termasuk pelanggannya, khususnya untuk layanan Multimedia, Data Communication, and Internet (MIDI).
Proses migrasi ini juga akan memperluas jangkauan layanan Indosat HiFi dengan proyeksi sekitar dua juta homepass di seluruh Indonesia.
Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, Indosat HiFi merupakan bentuk nyata komitmen Indosat untuk memenuhi kebutuhan konektivitas dan aktivitas digital masyarakat khususnya melalui layanan internet rumah.
“Dengan migrasi ini, kami percaya akan dapat meningkatkan fokus dalam memberikan pelayanan terbaik serta menjangkau lebih banyak lagi pelanggan untuk dapat menikmati internet rumah berkualitas dan dapat diandalkan. Hal ini sejalan dengan misi Indosat dalam menghadirkan layanan digital berkelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia,” tuturnya.
Sebelumnya, Indosat melalui brand Indosat HiFi, telah mengakuisisi pelanggan MNC Play sejak November 2023 lalu sebagai respon atas meningkatnya kebutuhan layanan internet rumah di tengah gaya hidup digital yang semakin pesat.
Saat ini, Indosat HiFi telah memperluas area dan meningkatkan kualitas layanan untuk pelanggan di Indonesia dengan cakupan jaringan mencakup 60 wilayah di seluruh Indonesia, termasuk Jabodetabek, Bandung, Banyumas, Cianjur, Denpasar, Demak, Gresik, Jambi, Karanganyar, Karawang, Kediri, Klaten, Lamongan, Malang, Majalengka, Magelang, Medan, Mojokerto, Palembang, Pekalongan, Purwokerto, Semarang, Sumedang, Serang, Subang, Solo, Sukabumi, Sukoharjo, Sidoarjo, Surabaya, Tegal, dan Yogyakarta.
Discussion about this post