Pada kesempatan itu, Nanny memperkenalkan Ladara yang dapat dijadikan mitra baru bagi para pelaku UMKM di daerah dalam memasarkan produknya, sekaligus membimbing UMKM agar dapat naik kelas dan meningkatkan kualitas produknya.
“Ladara ingin membantu para wanita dan UMKM memasarkan produknya dengan mudah serta memiliki jangkauan luas hanya melalui rumah,” tegas Nanny.
Ladara Indonesia merupakan salah satu e-commerce yang membantu pengembangan usaha UMKM dan IKM (Industri Kecil dan Menengah) di Indonesia.
Bersinergi dengan Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), Ladara bertujuan untuk mewadahi hasil karya kerajinan dan produk UMKM.
Marketplace ini adalah pasar atau departemen store yang berisi lapak, kios atau toko yang layanananya disajikan secara online. Termasuk layanan pembayaranya.
Ladara mempunyai visi pemberdayaan UMKM di seluruh Indonesia, membangun ekosistem digital ekonomi, dalam upaya mendukung peran Indonesia di pasar global dengan mengedepankan hasil karya sendiri.
Dengan misi membantu meningkatkan kesejahteraan pemilik UMKM di seluruh Indonesia, Ladara membuka akses kunci perekonomian menghadapi era digital industri 4.0.
“Kehadiran Ladara sebagai marketplace, menjadi harapan besar untuk membantu memasarkan karya- karya mereka yang tak terbatas jarak dan waktu,” kata Nanny Hadi Tjahjanto. **
Penulis : Yuli.S
Discussion about this post