DIREKTUR Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit menjelaskan dalam rangka menambah keseruan untuk membangun optimisme masyarakat, Â agar dapat #SambungkanSenyuman di setiap fase kehidupan, Telkomsel memastikan ketersediaan produk dan layanan, menghadirkan berbagai program loyalitas serta promo produk unggulan yang customer-centric untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, sekaligus keseruan dalam mendukung gaya hidup digital selama momen RAFI tahun ini.
Telkomsel memastikan, ketersediaan akses produk dan layanan terdepan di seluruh saluran layanan pelanggan akan tetap terjaga, baik secara online maupun offline. Seluruh saluran customer care Telkomsel mulai dari call center 188 serta layanan online melalui akun resmi media sosial asisten virtual di berbagai platform instant messaging terkemuka dan GraPARI Online siap beroperasi 24 jam melayani kebutuhan pelanggan.
Selain itu, Telkomsel juga telah menyiagakan 394 GraPARI dan lebih dari 420.000 mitra outlet di seluruh Indonesia, yang akan melayani kebutuhan produk dan layanan terdepan secara offline (walk-in) selama momen Ramadan dan Idul Fitri tahun ini.
Untuk pelanggan setia, Telkomsel menghadirkan program loyalitas, meliputi beragam program penawaran seperti promo pembelian paket dengancashback di aplikasi MyTelkomsel melalui beragam mitra pembayaran digital, Telkomsel Poin Flash Salebekerja sama dengan sejumlah mitra device yang dikemas di dalam program bundling smartphoneBundlingMAX. Diskon belanja online yang berkolaborasi bersama para mitra e-commerce, penukaran Telkomsel Poin untuk merchandise menarik di sejumlah titik Posko Siaga Telkomsel, program Kejutan Poin extra 27GB, Undi Undi Hepi special Ramadhan berhadiah 1 unit Honda HRV, 1 unit Honda City Hatchback, 11 Sepeda Motor serta pulsa dan LinkAja, serta pulsa dengan total jutaan Rupiah, hingga reward spesial 27 tahun Telkomsel khusus bagi pelanggan setia.
Telkomsel membuka kesempatan kepada seluruh pelanggan, untuk berbagi pulsa hingga memanfaatkan Telkomsel Poin yang dimiliki, untuk ditukar dengan nominal tertentu dan didonasikan ke lembaga amal terpercaya.
Telkomsel juga menghadirkan promo layanan khusus, untuk beragam layanan digital demi menemani keseruan pelanggan melewati momen Ramadan dan Idul Fitri tahun ini.
Promo tersebut meliputi paket kuota data MAXstream dengan bundling berlangganan akses layanan Video-on-Demand(VOD) seperti Netflix, HBO Go, Disney+ Hotstar, dan mitra penyedia layanan VOD lainnya, menyajikan keseruan menonton lebih dari 300 film serta konten original dari Maxstream seperti Baby Blues, Kolak Express, dan Hayya, yang dapat disaksikan di bioskop dan di platform MAXstream.
Bagi pengguna layanan mobile gaming, Telkomsel juga memberikan paket kuota tambahan, diskon spesial untuk setiap pembelian voucher game hingga 20 persen, penawaran item spesial Ramadan untuk setiap transaksi, serta ragam kompetisi game online berhadiah menarik yang dihadirkan selama Ramadan.
Discussion about this post