TELKOMSEL konsisten memperkuat perannya sebagai society enabler melalui kepemimpinan teknologi terdepan, dalam memaksimalkan pengalaman digital bagi seluruh pelanggan di setiap aktivitas digital dan ibadah di bulan suci Ramadan 1443 H.
Penguatan peran tersebut, dilakukan melalui sejumlah program perusahaan yang fokus kepada upaya pengamanan kapasitas dan kualitas jaringan broadband, jaminan ketersediaan produk dan layanan unggulan, program loyalitas pelanggan, ragam pilihan platform dan layanan digital terdepan, serta berbagi lebih banyak kebaikan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.
Melalui inisiatif tersebut, Telkomsel mendorong semangat Sambungkan Senyuman kebaikan dalam menjaga optimisme masyarakat sepanjang Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) di tengah tantangan masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga tahun ini.
Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam berkata, Ramadan selalu menjadi bulan suci yang paling dinanti kehadirannya oleh seluruh umat muslim, terutama di Indonesia. Untuk itu, sebagai upaya membuka peluang lebih luas bagi seluruh pelanggan agar lebih optimal dalam menjalankan berbagai aktivitas digital untuk berbuat kebaikan dan mendukung ibadah, Telkomsel sebagai leading digital telco di Indonesia, melalui kepemimpinan teknologi dan solusi digital inovatif, akan mengambil peran terdepan menghadirkan semangat#SambungkanSenyuman untuk merayakan bulan Ramadan dan Idul Fitri, dengan penuh optimisme.
Discussion about this post