“Saat ada panggilan dari pelanggan, operator akan memverifikasi kendaraan dan lokasinya dan menunjuk dealer terdekat untuk ke lokasi, agar dapat ditangani dengan cepat. Jikasepeda motor tidak bisa dikendarai (mogok) Layanan Honda Care akan memberikan arahan ke call center dengan dijemput pickup dan gratis, dengan jarak jangkauan dari AHASS. Kemudahan ini benar-benar kami berikan untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen sepeda motor Honda,”kata Andre.
Konsumen setia sepeda motor Honda di mana pun dan kapan pun akan dilayani selama dalam masa operasional, Senin hingga Jum’at mulai pukul 09.00 WIB-15.00 WIB dan Sabtu sampai dengan jam 12.00 WIB serta dalam radius maksimal 10 km dari lokasi dealer terdekat siap untuk melayani.
Pada menu Aplikasi Motorku X terdapat juga promo, produk, service, cari dealer, benefit (kartu digital, membership dan lainnya) dan tersedia center untuk menghubungi dealer. Selain itu pelanggan juga bisa memberikan penilaian terhadap pelayanan service dealer Honda. Layanan ini menyediakan PIC Honda Care yang standby menerima telpon mencatat permasalahan sepeda motor Honda konsumen. **
Editor Yuli.S
Discussion about this post