ASTRA Motor Kalimantan Barat, main dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Barat semakin melebarkan pelayanannya. Melalui aplikasi MotorX, Honda membuka layanan panggilan khusus bagi konsumen yang menghadapi masalah dengan kendaraannya, terutama ketika tengah berada di jalan tiba-tiba mogok atau ada masalah lain, Honda Care selalu siap membantu.
“Jadi, ketika sedang berkendara di jalanan umum dan mendadak mengalami masalah atau mogok, konsumen tak perlu khawatir, kita siap membantu. Hubungi kami segera di nomor 0811-5696-22 melalui SMS ataupun telepon,” kata Andre Widya, Manager Honda Customer Care Center Astra Motor Kalimantan Barat.
Honda Customer Care merupakan layanan tambahan, yang ada pada aplikasi Motorku X. Bentuk penanganannya seperti ban bocor, rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbel tputus, oli bocor dan lain sebagainya. Pelayanan ini tidak saja bagi konsumen yang berkendara di jalanan umum dan mengalami mogok, namun bisa juga dipanggil untuk melayani masalah kendaraan di rumah konsumen.
Discussion about this post