Satu lagi prestasi membanggakan berhasil ditorehkan oleh PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) di kancah nasional. Dalam ajang bergengsi 7th Indonesia Best Financial Awards 2025 di Jakarta pada Kamis, 9 Oktober 2025, Bank Kalbar berhasil memboyong penghargaan Best Customer Service Reputation in BPD Kalimantan Category, menegaskan posisinya sebagai bank daerah dengan reputasi layanan terbaik dan paling berkesan di hati nasabah.
Penghargaan ini diserahkan langsung oleh The Iconomics Media, bekerja sama dengan Axia Research, kepada Bank Kalbar di tengah gemerlap malam apresiasi bagi insan keuangan terbaik Indonesia. Direktur Utama Bank Kalbar Rokidi, menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian luar biasa ini.
“Alhamdulillah, penghargaan ini adalah bukti nyata kerja keras, ketulusan, dan komitmen seluruh insan Bank Kalbar dalam memberikan pelayanan yang tidak sekadar cepat, tapi juga menyentuh hati. Kami melayani dengan sepenuh jiwa karena kami percaya bahwa nasabah adalah bagian dari keluarga besar Bank Kalbar,” ujar Rokidi penuh semangat.
Menurut Rokidi, penghargaan ini bukan sekadar simbol, tetapi cerminan kepercayaan publik terhadap reputasi pelayanan Bank Kalbar yang terus tumbuh kokoh di tengah persaingan industri perbankan yang semakin dinamis.
“Kami bangga bisa menjadi bagian dari kemajuan Kalimantan Barat. Ke depan, kami akan terus memperkuat layanan berbasis digital, memperluas akses keuangan, dan memastikan setiap nasabah merasakan pengalaman layanan yang istimewa dan berkelas,” tegasnya.
Discussion about this post