PT XLSMART Telecom Sejahtera Tbk (XLSMART) melalui brand Smartfren senantiasa berkomitmen menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang selalu dekat dengan pelanggan, kembali hadir menyediakan beragam saluran bantuan yang mudah diakses oleh seluruh pelanggan, guna memastikan setiap keluhan dan pertanyaan dapat terjawab dengan cepat dan efisien.
Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya Smartfren untuk memahami setiap kebutuhan pelanggan.
“Kami senantiasa berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang selalu dekat dengan pelanggan, di mana layanan yang responsif dan mudah dijangkau sangat penting bagi pelanggan,” kata Head Customer Success XLSMART, Rochelle Camasosa.
Dengan menghadirkan beragam saluran bantuan yang mudah diakses oleh pelanggan, kami ingin memastikan setiap keluhan dan pertanyaan pelanggan mengenai produk, layanan hingga keluhan teknis dapat terjawab dengan cepat akurat dan efisien.

“Inisiatif ini adalah wujud nyata dari upaya kami untuk memahami setiap kebutuhan pelanggan dan memberikan solusi terbaik,”imbuhnya.
Smartfren memahami pentingnya layanan pelanggan yang responsif dan mudah dijangkau, sehingga Smartfren terus melakukan inovasi dan memperluas saluran komunikasi agar setiap pelanggan dapat menghubungi saluran layanan terkait produk, layanan hingga keluhan teknis yang dialami kepada Tim Smartfren Care melalui platform yang dianggap paling nyaman.
Saat ini Smartfren menawarkan berbagai opsi bagi pelanggan, untuk mendapatkan bantuan ataupun menyampaikan keluhan dengan memilih metode atau saluran yang paling sesuai dengan preferensi masing-masing:
Call Center Smartfren
Untuk bantuan langsung, pelanggan dapat menghubungi call center Smartfren melalui: 888 (dari nomor Smartfren), 08811223344 & 021-50100000 (dari nomor lain).
Discussion about this post