Perluas manfaat dan dorong praktik sharing economy, Telkomsel bersama mitra strategis dan Dompet Dhuafa salurkan hewan kurban ke lebih dari 42.000 keluarga yang membutuhkan.
Memperingati Idul Adha 1446 H, Telkomsel kembali menyalurkan hewan kurban ke seluruh Indonesia melalui inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) Sambungkan Senyuman.
Melalui kegiatan ini, Telkomsel mendistribusikan lebih dari 660 ekor hewan kurban, yang terdiri dari lebih dari 546 ekor kambing atau domba dan lebih dari 114 ekor sapi, kepada lebih dari 42.000 keluarga penerima manfaat dari kalangan masyarakat yang membutuhkan di seluruh penjuru Indonesia.
Memperluas manfaat kurban sekaligus mendorong praktik sharing economy, dalam program sosial berskala nasional ini Telkomsel bekerjasama dan melibatkan mitra strategisnya, lembaga kemanusiaan Dompet Dhuafa, karyawan hingga UMKM lokal di sekitar wilayah distribusi.
Para UMKM turut berperan penting sebagai penyedia hewan kurban dan pengolah daging kurban menjadi makanan siap saji.
Selain itu, karyawan Telkomsel juga turut berkontribusi merealisasikan kegiatan ini melalui komunitas kerohanian Islam perusahaan, yakni Majelis Telkomsel Taqwa (MTT).
Discussion about this post