Keberhasilan Bank Kalbar meraih penghargaan ini tidak terlepas dari berbagai program pengembangan SDM yang dijalankan, seperti penerapan sistem pelatihan berbasis kompetensi, digital learning platform, peningkatan kesejahteraan pegawai, hingga menciptakan budaya kerja yang adaptif terhadap perkembangan teknologi dan kebutuhan nasabah.
Selain itu, Bank Kalbar juga aktif mendorong pengembangan kepemimpinan, regenerasi talenta, serta peningkatan kualitas pelayanan melalui transformasi digital yang terintegrasi.
Strategi ini menjadikan Bank Kalbar dinilai layak mendapatkan predikat sebagai institusi dengan praktik pengelolaan human capital terbaik di tingkat nasional. Rokidi juga menyampaikan harapan agar prestasi ini semakin memperkuat kontribusi Bank Kalbar terhadap pembangunan daerah dan perekonomian nasional.
“Semoga penghargaan ini menjadi inspirasi bagi kami untuk terus berkarya, memberikan pelayanan terbaik, dan membawa Bank Kalbar menjadi bank kebanggaan masyarakat Kalimantan Barat yang berdaya saing ditingkat nasional,” tuturnya.
Ucapan terimakasih juga disampaikan Direktur Utama Bank Kalbar kepada stake holder, shareholder dan nasabah setia Bank Kalbar.
“Alhamdulillah, Kami juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Kalimantan Barat, para Bupati dan Wali Kota se-Kalimantan Barat, stakeholder, dan para shareholder Bank Kalbar yang telah memberikan dukungan penuh, kepercayaan, serta sinergi yang luar biasa. Tanpa kolaborasi dan doa dari semua pihak, pencapaian ini tidak mungkin terwujud,” imbuh Rokidi. **












Discussion about this post