“Kami ingin memberikan pengalaman spesial bagi pengguna Honda Scoopy melalui Scoopy Velocreativity Part 2. Bukan hanya sekadar kongkow, tapi menjadi ajang untuk berekspresi, bersosialisasi, dan menambah keakraban antar pengguna Scoopy,” ujarnya.
Sementara itu, Febri Andrian selaku Honda Community Development Astra Motor Kalimantan Barat mengatakan bahwa Scoopy Velocreativity adalah cara seru untuk merangkul komunitas dan generasi muda. “Paguyuban Honda dan pengguna Scoopy adalah bagian penting dari ekosistem kami. Melalui event ini, kami ingin mengajak mereka menikmati akhir pekan yang lebih berwarna, penuh tawa dan kebersamaan,” jelas Febri.
Antusiasme peserta terlihat dari ramainya pengguna Scoopy yang hadir di tiap lokasi. Mereka tak hanya ikut games online dan photo challenge, tapi juga berdiskusi ringan soal modifikasi motor, gaya berkendara aman ala #Cari_aman, hingga rencana touring bareng komunitas lokal.
Melalui Scoopy Velocreativity Part 2, Astra Motor Kalimantan Barat berharap semakin banyak anak muda yang merasa dekat dengan brand Honda, tidak hanya dari sisi produk, namun juga melalui ruang kreatif yang menyenangkan. Kegiatan ini juga menjadi bukti bahwa Honda selalu hadir menemani gaya hidup anak muda masa kini.**
Discussion about this post