ADVERTISEMENT
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
Minggu, Juli 20, 2025
Matrabisnis
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
MATRA BISNIS
No Result
View All Result
  • About matrabisnis.id
  • ads BW-Media
  • Ads Meikarta
  • Contact Us
  • Galery
  • Home Page
  • Matra Bisnis
  • MB-ads
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
ADVERTISEMENT
Home Digital

Akses Layanan Pelanggan Smartfren Kini Lebih Fleksibel

Pelanggan Terhubung Melalui Beragam Saluran Dukungan

Matrabisnis by Matrabisnis
19 Juli 2025
in Digital
Reading Time: 2 mins read
A A
Chief Marketing Smartfren Officer XLSMART, Sukaca Purwokardjono (kiri), petugas Customer Care Galeri Smartfren (tengah) bersama Head Customer Succes XLSMART, Rochelle Camasosa (kanan) memberikan pelayanan kepada pelanggan di Galeri Smartfren.(ist)

Chief Marketing Smartfren Officer XLSMART, Sukaca Purwokardjono (kiri), petugas Customer Care Galeri Smartfren (tengah) bersama Head Customer Succes XLSMART, Rochelle Camasosa (kanan) memberikan pelayanan kepada pelanggan di Galeri Smartfren.(ist)

ADVERTISEMENT

Live Chat dengan Sarah (Website & Aplikasi MySmartfren): Sarah, asisten virtual Smartfren CAre yang Responsive, Active dan Helpful siap membantu melalui layanan Live Chat yang terintegrasi: Melalui Website smartfren.com: Kunjungi smartfren.com.

Klik ikon “Sarah” di pojok kanan bawah layar. Isi nama dan nomor telepon, lalu Anda akan segera terhubung dengan Sarah. Sampaikan pertanyaan atau keluhan Anda, dan Sarah akan segera merespons dan memberikan Solusi atau meneruskannya ke tim Smartfren Care jika membutuhkan penanganan yang lebih kompleks.

READ ALSO

Telkomsel Hadirkan Studio Universal di IndiHome TV

Telkomsel, TikTok, dan GoPay Luncurkan SIMPATI TikTok

Melalui Aplikasi MySmartfren: Unduh aplikasi MySmartfren di Play Store atau App Store. Buka aplikasi dan masuk ke menu “More” di bagian kanan bawah. Klik “Live Chat”.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Anda akan segera terhubung dengan Sarah untuk menyampaikan pertanyaan atau keluhan Anda. Sarah akan segera merespons dan memberikan Solusi atau meneruskannya ke tim Smartfren Care jika membutuhkan penanganan yang lebih kompleks.

Kanal WhatsApp Official Smartfren Care: Pelanggan juga dapat terhubung dengan Sarah melalui WhatsApp: Klik s.id/hubungi-Smartfren atau chat ke 0888 1212 888. Anda akan terhubung dengan WhatsApp Official Smartfren Care, dan Sarah akan siap membantu Anda.

Pesan Langsung (DM) di Media Sosial Smartfren Care: Untuk dukungan melalui media sosial, kirimkan Pesan Langsung (DM) ke akun resmi Smartfren Care:

X (Twitter): @smartfrencare atau kunjungi https://x.com/smartfrencare. Instagram: @smartfrencare atau kunjungi https://www. instagram.com/ smartfrencare/ Facebook: smartfren atau kunjungi https://www. facebook.com/ smartfren/ .

Galeri Smartfren Terdekat: Bagi pelanggan yang memilih interaksi tatap muka, dapat mengunjungi Galeri Smartfren terdekat untuk mendapatkan bantuan langsung dari tim profesional. Kunjungi https://www.smartfren.com/connect-with-us/support/galeri/ untuk cek Galeri Smartfren tedekat dari lokasi Anda.

Dengan adanya berbagai pilihan ini, Smartfren memastikan setiap pelanggan dapat terhubung dengan mudah dan mendapatkan solusi terbaik untuk setiap kebutuhan layanan maupun produk. **

Page 2 of 2
Prev12
Tags: dekat dengan pelangganHead Customer Success XLSMART Rochelle Camasosa.mudah diaksesPT XLSmart Telecom Sejahtera Tbk (XLSmart)smartfren
ADVERTISEMENT
Previous Post

Bank Kalbar Siap Kawal Digitalisasi Keuangan

Related Posts

Telkomsel Hadirkan Studio Universal di IndiHome TV
Digital

Telkomsel Hadirkan Studio Universal di IndiHome TV

19 Juli 2025
Telkomsel, TikTok, dan GoPay Luncurkan SIMPATI TikTok
Digital

Telkomsel, TikTok, dan GoPay Luncurkan SIMPATI TikTok

16 Juli 2025
XLSMART Kembali Raih Tiga Penghargaan
Digital

XLSMART Kembali Raih Tiga Penghargaan

13 Juli 2025
XL PRIORITAS dan Samsung Tawarkan Bundling Eksklusif
Digital

XL PRIORITAS dan Samsung Tawarkan Bundling Eksklusif

12 Juli 2025
Indosat Business Luncurkan Vision AI
Digital

Indosat Business Luncurkan Vision AI

10 Juli 2025
Smartfren Luncurkan Asisten Virtual AI Sarah
Digital

Smartfren Luncurkan Asisten Virtual AI Sarah

9 Juli 2025

Discussion about this post

English   Indonesian

Pos-pos Terbaru

  • Akses Layanan Pelanggan Smartfren Kini Lebih Fleksibel
  • Bank Kalbar Siap Kawal Digitalisasi Keuangan
  • Telkomsel Hadirkan Studio Universal di IndiHome TV
  • Pemerintah Inggris Dukung Hak Digital Inklusif Penyandang Disabilitas Indonesia
  • Informa Berikan Jaminan Harga Termurah
ADVERTISEMENT

Tentang Matrabisnis.id

Matrabisnis.id adalah media online pengembangan dari media cetak Matra Bisnis yang berbentuk tabloid dan terbit secara mingguan setiap hari Rabu. Matra Bisnis merupakan media cetak pertama di Kalimantan Barat, yang fokus pada berita-berita ekonomi dan terbit perdana pada tahun 2015.

Kategori

  • ADVERTORIAL
  • Bursa
  • Digital
  • Ekonomi Bisnis
  • Entertainment
  • Film
  • Internasional
  • Kedai
  • Kesehatan
  • Komoditi
  • Lifestyle
  • Musik
  • News
  • OPINI
  • Otomotif
  • PROMOTED
  • Properti
  • Sosok
  • Sport
  • Tak Berkategori
  • Tekno
  • Travel

Recent Posts

  • Akses Layanan Pelanggan Smartfren Kini Lebih Fleksibel
  • Bank Kalbar Siap Kawal Digitalisasi Keuangan
  • Telkomsel Hadirkan Studio Universal di IndiHome TV
  • Pemerintah Inggris Dukung Hak Digital Inklusif Penyandang Disabilitas Indonesia

Copyright Matra Bisnis @2023

No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti

Copyright Matra Bisnis @2023

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.