ADVERTISEMENT
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
Senin, September 8, 2025
Matrabisnis
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
MATRA BISNIS
No Result
View All Result
  • About matrabisnis.id
  • ads BW-Media
  • Ads Meikarta
  • Contact Us
  • Galery
  • Home Page
  • Matra Bisnis
  • MB-ads
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
ADVERTISEMENT
Home Digital

Akses Layanan Pelanggan Smartfren Kini Lebih Fleksibel

Pelanggan Terhubung Melalui Beragam Saluran Dukungan

Matrabisnis by Matrabisnis
19 Juli 2025
in Digital
Reading Time: 2 mins read
A A
Chief Marketing Smartfren Officer XLSMART, Sukaca Purwokardjono (kiri), petugas Customer Care Galeri Smartfren (tengah) bersama Head Customer Succes XLSMART, Rochelle Camasosa (kanan) memberikan pelayanan kepada pelanggan di Galeri Smartfren.(ist)

Chief Marketing Smartfren Officer XLSMART, Sukaca Purwokardjono (kiri), petugas Customer Care Galeri Smartfren (tengah) bersama Head Customer Succes XLSMART, Rochelle Camasosa (kanan) memberikan pelayanan kepada pelanggan di Galeri Smartfren.(ist)

ADVERTISEMENT

Live Chat dengan Sarah (Website & Aplikasi MySmartfren): Sarah, asisten virtual Smartfren CAre yang Responsive, Active dan Helpful siap membantu melalui layanan Live Chat yang terintegrasi: Melalui Website smartfren.com: Kunjungi smartfren.com.

Klik ikon “Sarah” di pojok kanan bawah layar. Isi nama dan nomor telepon, lalu Anda akan segera terhubung dengan Sarah. Sampaikan pertanyaan atau keluhan Anda, dan Sarah akan segera merespons dan memberikan Solusi atau meneruskannya ke tim Smartfren Care jika membutuhkan penanganan yang lebih kompleks.

READ ALSO

Harpelnas 2025, Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI

XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial

Melalui Aplikasi MySmartfren: Unduh aplikasi MySmartfren di Play Store atau App Store. Buka aplikasi dan masuk ke menu “More” di bagian kanan bawah. Klik “Live Chat”.

Anda akan segera terhubung dengan Sarah untuk menyampaikan pertanyaan atau keluhan Anda. Sarah akan segera merespons dan memberikan Solusi atau meneruskannya ke tim Smartfren Care jika membutuhkan penanganan yang lebih kompleks.

Kanal WhatsApp Official Smartfren Care: Pelanggan juga dapat terhubung dengan Sarah melalui WhatsApp: Klik s.id/hubungi-Smartfren atau chat ke 0888 1212 888. Anda akan terhubung dengan WhatsApp Official Smartfren Care, dan Sarah akan siap membantu Anda.

Pesan Langsung (DM) di Media Sosial Smartfren Care: Untuk dukungan melalui media sosial, kirimkan Pesan Langsung (DM) ke akun resmi Smartfren Care:

ADVERTISEMENT

X (Twitter): @smartfrencare atau kunjungi https://x.com/smartfrencare. Instagram: @smartfrencare atau kunjungi https://www. instagram.com/ smartfrencare/ Facebook: smartfren atau kunjungi https://www. facebook.com/ smartfren/ .

ADVERTISEMENT

Galeri Smartfren Terdekat: Bagi pelanggan yang memilih interaksi tatap muka, dapat mengunjungi Galeri Smartfren terdekat untuk mendapatkan bantuan langsung dari tim profesional. Kunjungi https://www.smartfren.com/connect-with-us/support/galeri/ untuk cek Galeri Smartfren tedekat dari lokasi Anda.

Dengan adanya berbagai pilihan ini, Smartfren memastikan setiap pelanggan dapat terhubung dengan mudah dan mendapatkan solusi terbaik untuk setiap kebutuhan layanan maupun produk. **

Page 2 of 2
Prev12
Tags: dekat dengan pelangganHead Customer Success XLSMART Rochelle Camasosa.mudah diaksesPT XLSmart Telecom Sejahtera Tbk (XLSmart)smartfren
ADVERTISEMENT
Previous Post

Bank Kalbar Siap Kawal Digitalisasi Keuangan

Next Post

Persiapkan ASN Masuki Masa Purna Bhakti

Related Posts

Harpelnas 2025, Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI
Digital

Harpelnas 2025, Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI

5 September 2025
XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial
Digital

XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial

5 September 2025
Rayakan Harpelnas 2025, Ini Hadiah Spesial dari Indosat untuk Pelanggan
Digital

Rayakan Harpelnas 2025, Ini Hadiah Spesial dari Indosat untuk Pelanggan

4 September 2025
XLSMART Ikut Berpartisipasi dalam BATIC 2025
Digital

XLSMART Ikut Berpartisipasi dalam BATIC 2025

4 September 2025
Indosat dan Cisco Luncurkan Sovereign Security Operations Center
Digital

Indosat dan Cisco Luncurkan Sovereign Security Operations Center

29 Agustus 2025
DGL 2025, Turnamen Esports Komunitas Berhadiah Rp 260 Juta
Digital

DGL 2025, Turnamen Esports Komunitas Berhadiah Rp 260 Juta

28 Agustus 2025
Next Post
Persiapkan ASN Masuki Masa Purna Bhakti

Persiapkan ASN Masuki Masa Purna Bhakti

Bank Kalbar dan Taspen Gencarkan Sosialisasi Digitalisasi Layanan Pensiun

Bank Kalbar dan Taspen Gencarkan Sosialisasi Digitalisasi Layanan Pensiun

Komunitas Driver Grab Mobil Tegas Dukung Skema Komisi 20 Persen: Jangan Ganggu Sistem yang Sudah Stabil

Komunitas Driver Grab Mobil Tegas Dukung Skema Komisi 20 Persen: Jangan Ganggu Sistem yang Sudah Stabil

Discussion about this post

English   Indonesian

Pos-pos Terbaru

  • Menyelam Sembari Menjaga Pelestarian Alam Bawah Air
  • Kinerja Industri Jasa Keuangan Syariah Tumbuh Positif
  • Harpelnas 2025, Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI
  • XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial
  • Rayakan Harpelnas 2025, Ini Hadiah Spesial dari Indosat untuk Pelanggan
ADVERTISEMENT

Tentang Matrabisnis.id

Matrabisnis.id adalah media online pengembangan dari media cetak Matra Bisnis yang berbentuk tabloid dan terbit secara mingguan setiap hari Rabu. Matra Bisnis merupakan media cetak pertama di Kalimantan Barat, yang fokus pada berita-berita ekonomi dan terbit perdana pada tahun 2015.

Kategori

  • ADVERTORIAL
  • Bursa
  • Digital
  • Ekonomi Bisnis
  • Entertainment
  • Film
  • Internasional
  • Kedai
  • Kesehatan
  • Komoditi
  • Lifestyle
  • Musik
  • News
  • OPINI
  • Otomotif
  • PROMOTED
  • Properti
  • Sosok
  • Sport
  • Tak Berkategori
  • Tekno
  • Travel

Recent Posts

  • Menyelam Sembari Menjaga Pelestarian Alam Bawah Air
  • Kinerja Industri Jasa Keuangan Syariah Tumbuh Positif
  • Harpelnas 2025, Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI
  • XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial

Copyright Matra Bisnis @2023

No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti

Copyright Matra Bisnis @2023

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.