ADVERTISEMENT
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
Sabtu, Juli 19, 2025
Matrabisnis
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
MATRA BISNIS
No Result
View All Result
  • About matrabisnis.id
  • ads BW-Media
  • Ads Meikarta
  • Contact Us
  • Galery
  • Home Page
  • Matra Bisnis
  • MB-ads
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
ADVERTISEMENT
Home Digital

Akses Layanan Pelanggan Smartfren Kini Lebih Fleksibel

Pelanggan Terhubung Melalui Beragam Saluran Dukungan

Matrabisnis by Matrabisnis
19 Juli 2025
in Digital
Reading Time: 2 mins read
A A
Chief Marketing Smartfren Officer XLSMART, Sukaca Purwokardjono (kiri), petugas Customer Care Galeri Smartfren (tengah) bersama Head Customer Succes XLSMART, Rochelle Camasosa (kanan) memberikan pelayanan kepada pelanggan di Galeri Smartfren.(ist)

Chief Marketing Smartfren Officer XLSMART, Sukaca Purwokardjono (kiri), petugas Customer Care Galeri Smartfren (tengah) bersama Head Customer Succes XLSMART, Rochelle Camasosa (kanan) memberikan pelayanan kepada pelanggan di Galeri Smartfren.(ist)

ADVERTISEMENT

PT XLSMART Telecom Sejahtera Tbk (XLSMART) melalui brand Smartfren senantiasa berkomitmen menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang selalu dekat dengan pelanggan, kembali hadir menyediakan beragam saluran bantuan yang mudah diakses oleh seluruh pelanggan, guna memastikan setiap keluhan dan pertanyaan dapat terjawab dengan cepat dan efisien.

Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya Smartfren untuk memahami setiap kebutuhan pelanggan.

READ ALSO

Telkomsel Hadirkan Studio Universal di IndiHome TV

Telkomsel, TikTok, dan GoPay Luncurkan SIMPATI TikTok

“Kami senantiasa berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang selalu dekat dengan pelanggan, di mana layanan yang responsif dan mudah dijangkau sangat penting bagi pelanggan,” kata Head Customer Success XLSMART, Rochelle Camasosa.

ADVERTISEMENT

Dengan menghadirkan beragam saluran bantuan yang mudah diakses oleh pelanggan, kami ingin memastikan setiap keluhan dan pertanyaan pelanggan mengenai produk, layanan hingga keluhan teknis dapat terjawab dengan cepat akurat dan efisien.

Suasana Layanan Pelanggan Smartfren di Galeri Smartfren, Jalan Sabang, Jakarta Pusat. (ist)

“Inisiatif ini adalah wujud nyata dari upaya kami untuk memahami setiap kebutuhan pelanggan dan memberikan solusi terbaik,”imbuhnya.

Smartfren memahami pentingnya layanan pelanggan yang responsif dan mudah dijangkau, sehingga Smartfren terus melakukan inovasi dan memperluas saluran komunikasi agar setiap pelanggan dapat menghubungi saluran layanan terkait produk, layanan hingga keluhan teknis yang dialami kepada Tim Smartfren Care melalui platform yang dianggap paling nyaman.

Saat ini Smartfren menawarkan berbagai opsi bagi pelanggan, untuk mendapatkan bantuan ataupun menyampaikan keluhan dengan memilih metode atau saluran yang paling sesuai dengan preferensi masing-masing:

ADVERTISEMENT

Call Center Smartfren

Untuk bantuan langsung, pelanggan dapat menghubungi call center Smartfren melalui: 888 (dari nomor Smartfren), 08811223344 & 021-50100000 (dari nomor lain).

Page 1 of 2
12Next
Tags: dekat dengan pelangganHead Customer Success XLSMART Rochelle Camasosa.mudah diaksesPT XLSmart Telecom Sejahtera Tbk (XLSmart)smartfren
ADVERTISEMENT
Previous Post

Bank Kalbar Siap Kawal Digitalisasi Keuangan

Related Posts

Telkomsel Hadirkan Studio Universal di IndiHome TV
Digital

Telkomsel Hadirkan Studio Universal di IndiHome TV

19 Juli 2025
Telkomsel, TikTok, dan GoPay Luncurkan SIMPATI TikTok
Digital

Telkomsel, TikTok, dan GoPay Luncurkan SIMPATI TikTok

16 Juli 2025
XLSMART Kembali Raih Tiga Penghargaan
Digital

XLSMART Kembali Raih Tiga Penghargaan

13 Juli 2025
XL PRIORITAS dan Samsung Tawarkan Bundling Eksklusif
Digital

XL PRIORITAS dan Samsung Tawarkan Bundling Eksklusif

12 Juli 2025
Indosat Business Luncurkan Vision AI
Digital

Indosat Business Luncurkan Vision AI

10 Juli 2025
Smartfren Luncurkan Asisten Virtual AI Sarah
Digital

Smartfren Luncurkan Asisten Virtual AI Sarah

9 Juli 2025

Discussion about this post

English   Indonesian

Pos-pos Terbaru

  • Akses Layanan Pelanggan Smartfren Kini Lebih Fleksibel
  • Bank Kalbar Siap Kawal Digitalisasi Keuangan
  • Telkomsel Hadirkan Studio Universal di IndiHome TV
  • Pemerintah Inggris Dukung Hak Digital Inklusif Penyandang Disabilitas Indonesia
  • Informa Berikan Jaminan Harga Termurah
ADVERTISEMENT

Tentang Matrabisnis.id

Matrabisnis.id adalah media online pengembangan dari media cetak Matra Bisnis yang berbentuk tabloid dan terbit secara mingguan setiap hari Rabu. Matra Bisnis merupakan media cetak pertama di Kalimantan Barat, yang fokus pada berita-berita ekonomi dan terbit perdana pada tahun 2015.

Kategori

  • ADVERTORIAL
  • Bursa
  • Digital
  • Ekonomi Bisnis
  • Entertainment
  • Film
  • Internasional
  • Kedai
  • Kesehatan
  • Komoditi
  • Lifestyle
  • Musik
  • News
  • OPINI
  • Otomotif
  • PROMOTED
  • Properti
  • Sosok
  • Sport
  • Tak Berkategori
  • Tekno
  • Travel

Recent Posts

  • Akses Layanan Pelanggan Smartfren Kini Lebih Fleksibel
  • Bank Kalbar Siap Kawal Digitalisasi Keuangan
  • Telkomsel Hadirkan Studio Universal di IndiHome TV
  • Pemerintah Inggris Dukung Hak Digital Inklusif Penyandang Disabilitas Indonesia

Copyright Matra Bisnis @2023

No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti

Copyright Matra Bisnis @2023

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.