ADVERTISEMENT
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
Minggu, September 7, 2025
Matrabisnis
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
MATRA BISNIS
No Result
View All Result
  • About matrabisnis.id
  • ads BW-Media
  • Ads Meikarta
  • Contact Us
  • Galery
  • Home Page
  • Matra Bisnis
  • MB-ads
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
ADVERTISEMENT
Home Digital

Akses Layanan Pelanggan Smartfren Kini Lebih Fleksibel

Pelanggan Terhubung Melalui Beragam Saluran Dukungan

Matrabisnis by Matrabisnis
19 Juli 2025
in Digital
Reading Time: 2 mins read
A A
Chief Marketing Smartfren Officer XLSMART, Sukaca Purwokardjono (kiri), petugas Customer Care Galeri Smartfren (tengah) bersama Head Customer Succes XLSMART, Rochelle Camasosa (kanan) memberikan pelayanan kepada pelanggan di Galeri Smartfren.(ist)

Chief Marketing Smartfren Officer XLSMART, Sukaca Purwokardjono (kiri), petugas Customer Care Galeri Smartfren (tengah) bersama Head Customer Succes XLSMART, Rochelle Camasosa (kanan) memberikan pelayanan kepada pelanggan di Galeri Smartfren.(ist)

ADVERTISEMENT

PT XLSMART Telecom Sejahtera Tbk (XLSMART) melalui brand Smartfren senantiasa berkomitmen menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang selalu dekat dengan pelanggan, kembali hadir menyediakan beragam saluran bantuan yang mudah diakses oleh seluruh pelanggan, guna memastikan setiap keluhan dan pertanyaan dapat terjawab dengan cepat dan efisien.

Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya Smartfren untuk memahami setiap kebutuhan pelanggan.

READ ALSO

Harpelnas 2025, Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI

XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial

“Kami senantiasa berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang selalu dekat dengan pelanggan, di mana layanan yang responsif dan mudah dijangkau sangat penting bagi pelanggan,” kata Head Customer Success XLSMART, Rochelle Camasosa.

Dengan menghadirkan beragam saluran bantuan yang mudah diakses oleh pelanggan, kami ingin memastikan setiap keluhan dan pertanyaan pelanggan mengenai produk, layanan hingga keluhan teknis dapat terjawab dengan cepat akurat dan efisien.

ADVERTISEMENT
Suasana Layanan Pelanggan Smartfren di Galeri Smartfren, Jalan Sabang, Jakarta Pusat. (ist)

“Inisiatif ini adalah wujud nyata dari upaya kami untuk memahami setiap kebutuhan pelanggan dan memberikan solusi terbaik,”imbuhnya.

ADVERTISEMENT

Smartfren memahami pentingnya layanan pelanggan yang responsif dan mudah dijangkau, sehingga Smartfren terus melakukan inovasi dan memperluas saluran komunikasi agar setiap pelanggan dapat menghubungi saluran layanan terkait produk, layanan hingga keluhan teknis yang dialami kepada Tim Smartfren Care melalui platform yang dianggap paling nyaman.

Saat ini Smartfren menawarkan berbagai opsi bagi pelanggan, untuk mendapatkan bantuan ataupun menyampaikan keluhan dengan memilih metode atau saluran yang paling sesuai dengan preferensi masing-masing:

Call Center Smartfren

Untuk bantuan langsung, pelanggan dapat menghubungi call center Smartfren melalui: 888 (dari nomor Smartfren), 08811223344 & 021-50100000 (dari nomor lain).

Page 1 of 2
12Next
Tags: dekat dengan pelangganHead Customer Success XLSMART Rochelle Camasosa.mudah diaksesPT XLSmart Telecom Sejahtera Tbk (XLSmart)smartfren
ADVERTISEMENT
Previous Post

Bank Kalbar Siap Kawal Digitalisasi Keuangan

Next Post

Persiapkan ASN Masuki Masa Purna Bhakti

Related Posts

Harpelnas 2025, Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI
Digital

Harpelnas 2025, Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI

5 September 2025
XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial
Digital

XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial

5 September 2025
Rayakan Harpelnas 2025, Ini Hadiah Spesial dari Indosat untuk Pelanggan
Digital

Rayakan Harpelnas 2025, Ini Hadiah Spesial dari Indosat untuk Pelanggan

4 September 2025
XLSMART Ikut Berpartisipasi dalam BATIC 2025
Digital

XLSMART Ikut Berpartisipasi dalam BATIC 2025

4 September 2025
Indosat dan Cisco Luncurkan Sovereign Security Operations Center
Digital

Indosat dan Cisco Luncurkan Sovereign Security Operations Center

29 Agustus 2025
DGL 2025, Turnamen Esports Komunitas Berhadiah Rp 260 Juta
Digital

DGL 2025, Turnamen Esports Komunitas Berhadiah Rp 260 Juta

28 Agustus 2025
Next Post
Persiapkan ASN Masuki Masa Purna Bhakti

Persiapkan ASN Masuki Masa Purna Bhakti

Bank Kalbar dan Taspen Gencarkan Sosialisasi Digitalisasi Layanan Pensiun

Bank Kalbar dan Taspen Gencarkan Sosialisasi Digitalisasi Layanan Pensiun

Komunitas Driver Grab Mobil Tegas Dukung Skema Komisi 20 Persen: Jangan Ganggu Sistem yang Sudah Stabil

Komunitas Driver Grab Mobil Tegas Dukung Skema Komisi 20 Persen: Jangan Ganggu Sistem yang Sudah Stabil

Discussion about this post

English   Indonesian

Pos-pos Terbaru

  • Menyelam Sembari Menjaga Pelestarian Alam Bawah Air
  • Kinerja Industri Jasa Keuangan Syariah Tumbuh Positif
  • Harpelnas 2025, Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI
  • XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial
  • Rayakan Harpelnas 2025, Ini Hadiah Spesial dari Indosat untuk Pelanggan
ADVERTISEMENT

Tentang Matrabisnis.id

Matrabisnis.id adalah media online pengembangan dari media cetak Matra Bisnis yang berbentuk tabloid dan terbit secara mingguan setiap hari Rabu. Matra Bisnis merupakan media cetak pertama di Kalimantan Barat, yang fokus pada berita-berita ekonomi dan terbit perdana pada tahun 2015.

Kategori

  • ADVERTORIAL
  • Bursa
  • Digital
  • Ekonomi Bisnis
  • Entertainment
  • Film
  • Internasional
  • Kedai
  • Kesehatan
  • Komoditi
  • Lifestyle
  • Musik
  • News
  • OPINI
  • Otomotif
  • PROMOTED
  • Properti
  • Sosok
  • Sport
  • Tak Berkategori
  • Tekno
  • Travel

Recent Posts

  • Menyelam Sembari Menjaga Pelestarian Alam Bawah Air
  • Kinerja Industri Jasa Keuangan Syariah Tumbuh Positif
  • Harpelnas 2025, Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI
  • XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial

Copyright Matra Bisnis @2023

No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti

Copyright Matra Bisnis @2023

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.