Lebih lanjut Wendy menyampaikan, upaya ini dilakukan selaras dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi melalui semangat Indonesia dalam menggerakkan kemajuan, termasuk mendukung akselerasi industri pariwisata di Indonesia yang sejalan dengan visi dan misi perusahaan untuk memberdayakan masyarakat.
Kesuksesan Telkomsel ini didukung oleh infrastruktur jaringan broadband berteknologi terdepan melalui 2 unit Compact Mobile BTS (COMBAT), 21 unit iMacro, 4 unit massive MIMO, tambahan 5 BTS 4G baru, pengoptimalan jaringan 4G di 180 site eksisting.
Selain itu, juga melalui ragam produk dan layanan digital inovatif yang unggul termasuk Paket Spesial Cap Go Meh kuota 8 GB 8 ribu Rupiah berlaku selama 8 hari, khusus pelanggan Telkomsel yang melakukan pembelian di kota Singkawang, booth corner di Stadion Kridasana Singkawang, open booth yang tersebar di 5 titik lokasi di kota Singkawang, serta menambah keseruan melalui acara Coloring Competition, Mobile Legend Tournament, dan Cosplay Competition yang digelar di Stadion Kridasana Singkawang.
”Dengan hadirnya jaringan dan produk berkualitas, Telkomsel akan mendorong ekosistem digital guna meningkatkan industri pariwisata di Kalimantan Barat. Kedepannya, kami terus memastikan keandalan jaringan dan inovasi produk yang mendukung pelanggan berkomunikasi dengan nyaman tetap terhubung dan produktif, terutama di momen atau kegiatan besar di Kalimantan” tutup Wendy. **
Discussion about this post