Manajer PLN UP3 Sanggau, Hendy Gita Wedhatama, menegaskan bahwa Customer Intimacy adalah strategi penting untuk membangun dan mempertahankan loyalitas pelanggan.
“Langkah ini sejalan dengan upaya mendukung program pemerintah dan meningkatkan kapasitas produksi serta efisiensi dalam industri pelanggan PLN. Kami berharap, semakin banyak perusahaan beralih menggunakan listrik PLN, sehingga dapat menekan biaya operasional. Komitmen kami adalah terus meningkatkan keandalan layanan demi mendukung pertumbuhan ekonomi, terutama di sektor bisnis dan industri kelapa sawit,” kata Hendy.
General Manager PLN UID Kalimantan Barat, Joice Lanny Wantania, menyatakan apresiasi atas langkah inovatif UP3 Sanggau dalam mempererat hubungan dengan pelanggan, khususnya di sektor industri kelapa sawit yang menjadi tulang punggung ekonomi daerah.
“Kami mengapresiasi upaya PLN UP3 Sanggau dalam mengenalkan produk unggulan seperti Sijantan, Praktis, Patten, Lebih Murah, dan StarLing. Dengan pendekatan ini, kami optimis lebih banyak perusahaan akan memilih listrik PLN. Komitmen PLN untuk mendengarkan kebutuhan pelanggan dan memberikan layanan terbaik akan memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi daerah dan daya saing nasional,” tutup Joice.
Melalui kegiatan ini, PLN UP3 Sanggau membuktikan komitmennya untuk terus menjadi mitra strategis bagi pelanggan dan pendorong pertumbuhan ekonomi lokal.**
Discussion about this post