Marketing Manager Asmo Kalbar, Gangga Nanda Adi S sebagai perwakilan manajemen menjelaskan, bahwa kegiatan EV Experience ini hadir sebagai wujud nyata Astra Motor Kalbar bersama PT AHM yang terus fokus dalam isu ESG melalui layanan produk sepeda motor Honda.

“EV Experience dalam ESG Mission, Engaging for The Future tak cuma mengajak media merasakan langsung ekosistem motor listrik Honda. Kegiatan ini juga mencoba menyebarluaskan gaya hidup ramah lingkungan kepada Masyarakat,”kata Gangga.
Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, Asmo Kalbar terus berkomitmen untuk terus konsisten berkontribusi dalam sustainability bangsa Indonesia melalui berbagai program Environmental, Social, and Governance (ESG) yang sebelumnya telah di mulai dengan Green Kalcer, Safety Riding FOMO, Educated For You hingga Skena Garage dan di tutup dengan EV Experience ini. Berbagai kegiatan tersebut merupakan bukti keseriusan AHM dan Asmo Kalbar dalam menjaga keberlangsungan lingkungan.
Seluruh kegiatan ESG Mission Engaging For The Future diharapkan dapat menginspirasi masyarakat Indonesia, untuk berkontribusi pada kemandirian energi nasional, setidaknya melalui penggunaan kendaraan ramah lingkungan seperti motor Listrik yakni Honda EM1 e: dan EM1 e: plus.**
Discussion about this post