Bulan Agustus 2024 menandai tahun ke enam Gindaco, merek takoyaki no. 1 di Jepang, hadir di Indonesia melalui F&B Indonesia. Di bulan spesial ini, Gindaco memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia. Salah satunya dengan memberikan dua tiket penerbangan pulang-pergi ke Jepang untuk pemenang utama, dan berbagai hadiah lainnya seperti Happy Koin dan produk Gindaco dalam program Gindaco Top Spender Goes to Japan.
Tak hanya itu, Gindaco juga menghadirkan inovasi rasa lewat menu terbaru, yakni menu fusion Japadog (Japanese Hotdog), Mochi Ice Cream yaitu kudapan manis khas Jepang dengan isian es krim beraneka rasa, dan dua varian rasa baru dari minuman spesial Japanese Fresh Brew.
Lany Cucu, General Marketing Manager F&B ID, mengungkapkan, Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia Gindaco yang telah menemani perjalanan kami selama enam tahun ini.
“Berkat dukungan dari para pelanggan, Gindaco telah berkembang dari hanya satu gerai di Alam Sutera, Tangerang Selatan, menjadi total kini memiliki 23 gerai di berbagai kota di Indonesia. Karena itu sebagai wujud apresiasi, kami menghadirkan program Top Spender Gindaco Goes to Japan,”ujarnya.
Pada momen perayaan Gindaco Anniversary ke-6 ini, pemenang program Top Spender Gindaco Goes To Japan akhirnya diumumkan. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada Gindaco Lovers (sebutan bagi para penggemar Gindaco) untuk merasakan pengalaman kuliner khas Jepang langsung di negara asalnya, dengan memberikan dua tiket penerbangan pulang-pergi untuk satu pemenang utama.
Program ini dimulai dari 1 Mei hingga 30 Juni 2024, yang kemudian menetapkan Selly Malianita dari Depok sebagai pemenang utama, dan 19 pemenang lainnya.
“Terima kasih Gindaco, hari ini aku dapat surprise berupa hadiah ke Jepang. Sukses terus, selamat anniversary yang ke-6. Semoga Gindaco makin banyak cabangnya, dan semakin banyak menu baru yang enak-enak,” ujar Selly, pemenang program Gindaco Top Spender Goes To Japan.
Discussion about this post