ADVERTISEMENT
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
Jumat, Oktober 3, 2025
Matrabisnis
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
MATRA BISNIS
No Result
View All Result
  • About matrabisnis.id
  • ads BW-Media
  • Ads Meikarta
  • Contact Us
  • Galery
  • Home Page
  • Matra Bisnis
  • MB-ads
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
ADVERTISEMENT
Home Otomotif

Upaya AHM Kalibrasi Pelayanan Terbaik untuk Konsumen Honda

Matrabisnis by Matrabisnis
10 Agustus 2024
in Otomotif
Reading Time: 3 mins read
A A
ADVERTISEMENT

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024, yang sudah memasuki tahun ke-15. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dan jaringannya untuk terus meningkatkan dan mengalibrasi pelayanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Tahun ini, KLHN mengusung tema Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat. Tema ini mencerminkan semangat untuk mempererat hubungan dengan konsumen Honda di seluruh Indonesia melalui pelayanan yang profesional, personal dan bersahabat tidak hanya di antara front line people tetapi juga ke seluruh pihak yang terlibat dalam lini bisnis Honda dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen

READ ALSO

Pesta Akbar Bikers Terbesar, Honda Bikers Day 2025 Dimulai

New Honda ADV160 Jadi Primadona di IMOS 2025

Kontes ini diikuti secara antusias oleh 8.430 konstestan dari seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia. Para peserta diseleksi di regional masing-masing, berkolaborasi dengan 29 main dealer sepeda motor Honda.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Peserta yang berhasil lolos ke tahap penjurian nasional di Jakarta berjumlah sebanyak 203 orang. Mereka menjadikan ajang ini sebagai wadah berbagi best practices, melakukan inovasi layanan konsumen, dan meningkatkan keterampilan dalam rangka memberikan pengalaman konsumen yang memuaskan dan berkesan.

KLHN 2024 melombakan tujuh kategori, yakni Front Line People Reguler, Front Line People Wing/Big Wing, Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.

Page 1 of 2
12Next
Tags: Antok Yuniarso General Manager Honda Customer Care (HC3) AHMKolaborasi Satu Hati untuk Indonesia Lebih Dekat Lebih Hangat.Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024
ADVERTISEMENT
Previous Post

Forum Pemuda Dayak Melawi Ajak Sukseskan Pilkada Damai 2024

Next Post

Semarak Kemerdekaan Promo Meriah dengan Kejutan Honda

Related Posts

Pesta Akbar Bikers Terbesar, Honda Bikers Day 2025 Dimulai
Otomotif

Pesta Akbar Bikers Terbesar, Honda Bikers Day 2025 Dimulai

3 Oktober 2025
New Honda ADV160 Jadi Primadona di IMOS 2025
Otomotif

New Honda ADV160 Jadi Primadona di IMOS 2025

1 Oktober 2025
New Honda ADV160 Siap Jadi Magnet Utama di IMOS 2025
Otomotif

New Honda ADV160 Siap Jadi Magnet Utama di IMOS 2025

26 September 2025
Tips Berkendara Sambut Bulan Oktober dari Asmo Kalbar
Otomotif

Tips Berkendara Sambut Bulan Oktober dari Asmo Kalbar

26 September 2025
Asmo Kalbar Tumbuhkan #Cari_aman di SMPN 21 Pontianak
Otomotif

Asmo Kalbar Tumbuhkan #Cari_aman di SMPN 21 Pontianak

26 September 2025
Perjalanan Fokus Kuliah Mulus  #Cari_aman di Untan Pontianak
Otomotif

Perjalanan Fokus Kuliah Mulus  #Cari_aman di Untan Pontianak

25 September 2025
Next Post
Semarak Kemerdekaan Promo Meriah dengan Kejutan Honda

Semarak Kemerdekaan Promo Meriah dengan Kejutan Honda

Kompetisi Basket Pelajar Terbesar Siap Gebrak Indonesia 

Kompetisi Basket Pelajar Terbesar Siap Gebrak Indonesia 

Dukung Kesiapan Operasi IKN, Trafik Layanan Meningkat 300 Persen

Dukung Kesiapan Operasi IKN, Trafik Layanan Meningkat 300 Persen

Discussion about this post

English   Indonesian

Pos-pos Terbaru

  • Rektor Untan Panen Perdana Buah Melon
  • Indeks Menabung Konsumen Turun 1,6 Poin
  • Realisasi APBN Kalbar Menunjukkan Kinerja Optimal
  • DJP Kalbar Tekankan Pentingnya Pemanfaatan Aplikasi Coretax
  • Resmikan Gedung Main Dealer, Astra Motor Perkuat Layanan di Kalbar
ADVERTISEMENT

Tentang Matrabisnis.id

Matrabisnis.id adalah media online pengembangan dari media cetak Matra Bisnis yang berbentuk tabloid dan terbit secara mingguan setiap hari Rabu. Matra Bisnis merupakan media cetak pertama di Kalimantan Barat, yang fokus pada berita-berita ekonomi dan terbit perdana pada tahun 2015.

Kategori

  • ADVERTORIAL
  • Bursa
  • Digital
  • Ekonomi Bisnis
  • Entertainment
  • Film
  • Internasional
  • Kedai
  • Kesehatan
  • Komoditi
  • Lifestyle
  • Musik
  • News
  • OPINI
  • Otomotif
  • PROMOTED
  • Properti
  • Sosok
  • Sport
  • Tak Berkategori
  • Tekno
  • Travel

Recent Posts

  • Rektor Untan Panen Perdana Buah Melon
  • Indeks Menabung Konsumen Turun 1,6 Poin
  • Realisasi APBN Kalbar Menunjukkan Kinerja Optimal
  • DJP Kalbar Tekankan Pentingnya Pemanfaatan Aplikasi Coretax

Copyright Matra Bisnis @2023

No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti

Copyright Matra Bisnis @2023

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.