ADVERTISEMENT
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
Rabu, Juli 2, 2025
Matrabisnis
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
MATRA BISNIS
No Result
View All Result
  • About matrabisnis.id
  • ads BW-Media
  • Ads Meikarta
  • Contact Us
  • Galery
  • Home Page
  • Matra Bisnis
  • MB-ads
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
ADVERTISEMENT
Home Digital

Kado Spesial XL Axiata di Hari Pelanggan Nasional 2022

Matrabisnis by Matrabisnis
4 September 2022
in Digital
Reading Time: 4 mins read
A A
XL Axiata memberikan kado spesial di Hari Pelanggan Nasional 2022. (ist)

XL Axiata memberikan kado spesial di Hari Pelanggan Nasional 2022. (ist)

ADVERTISEMENT

XL Axiata memanfaatkan masukan pelanggan sebagai ide untuk berinovasi dalam rangka meningkatkan kepuasan dan pengalaman pelanggan. Hasil dari inovasi tersebut dapat dirasakan di aplikasi myXL dan AXISNet. Kini, pelanggan XL bisa menggunakan solusi cepat untuk perbaikan jaringan di myXL.

Selain itu, telah hadir fitur kemudahan cari paket, di mana pelanggan dapat mencari paket internet yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya. Pelanggan XL PRIORITAS juga dapat mengunci tagihan dari layanan yang tidak diinginkan. Untuk pelanggan AXIS, dapat memproteksi pulsa dengan fitur kunci pulsa. Fitur-fitur ini adalah wujud nyata implementasi Customer Experience (CX) di XL Axiata.

READ ALSO

SIMPATI Sang Trendsetter Kini Lebih Digital

SheHacks 2025 Menggerakkan Perempuan Jadi Pendorong Digital

Dari sisi internal, XL Axiata memperkenalkan Xcel from the Hearth sebagai janji dan komitmen kepada para pelanggan. Komitmen ini sekaligus menjadi perwujudan konkret dari visi perusahaan untuk menjadi operator konvergensi terdepan di Indonesia.

Dengan Xcel from the Hearth, setiap karyawan XL Axiata berkomitmen untuk senantiasa terbuka, berempati, mengapresiasi setiap masukan, dan responsif dalam menjalankan tanggung jawab. Janji dan komitmen ini bermakna bahwa XL Axiata akan terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik.

Sementara itu, pada Hari Pelanggan ini, sejumlah direksi dan perwakilan manajemen XL Axiata secara bersamaan turun langsung menyapa, serta memberikan pelayanan secara langsung dan virtual kepada para pelanggan berkeluarga di beberapa gerai XL Center.

Di XL Center Ciputra World Jakarta, hadir Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses XL Axiata, didampingi oleh Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Junius Khoestadi, Group Head Customer Contact Center XL Axiata, Retno Wulan dan Group Head Direct Channel Management XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy.

ADVERTISEMENT

Selain di Jakarta, perwakilan manajemen XL Axiata pun secara langsung turun melayani pelanggan di beberapa gerai XL Center lainnya. Di gerai XL Center Belitung, hadir Group Head West Region XL Axiata, Desy Sari Dewi, di gerai XL Center Pemuda Surabaya, hadir Head of Sales XL Axiata, Hiasinta H Paembonan, sementara di di gerai XL Center Martadinata Bandung hadir Head Direct Channel Central Region XL Axiata, Agustian Alexander Malik.

XL Axiata juga telah menyiapkan fasiltas dan infrastruktur yang beragam, baik melalui telpon atau layanan digital yang bisa dilakukan dari mana saja. Di antaranya, layanan XL Center online, call center, dan layanan digital care Maya melalui aplikasi myXL dan AXISnet.

Tersedia juga kanal digital seperti E-mail, Twitter, Facebook, Instagram serta Live Chat, untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk kepada lebih dari 57 juta pelanggan di berbagai wilayah di Indonesia.

Untuk memastikan pelanggan dapat terlayani secara maksimal, XL Axiata menyediakan sekira 500 petugas layanan contact pelanggan baik melalui layanan call center maupun layanan digital care. Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.

ADVERTISEMENT

Hingga saat ini, jumlah interaksi yang diterima oleh call center XL Axiata rerata per bulannya adalah 130 ribu transaksi, sedang pada layanan digital care rerata interaksi yang masuk setiap bulannya sekira 350 ribu transaksi. Topik yang sering ditanyakan oleh pelanggan antara lain terkait layanan internet, jaringan, hingga produk maupun layanan. Ada juga cara mengaktifkan nomor dan kartu, lokasi XL Center, dan lain-lain.**

Editor : Yuli.S

Page 2 of 2
Prev12
Tags: David Arcelus OsesDirektur & Chief Commercial Officer XL AxiataHari Pelanggan Nasional 2022kado spesialXL axiata
ADVERTISEMENT
Previous Post

Pebalap Arbi Aditama Tampil di FIM JuniorGP Misano

Next Post

Gol Joshua Kimmich Tak Bisa Selamatkan Bayern Munchen

Related Posts

SIMPATI Sang Trendsetter Kini Lebih Digital
Digital

SIMPATI Sang Trendsetter Kini Lebih Digital

28 Juni 2025
SheHacks 2025 Menggerakkan Perempuan Jadi Pendorong Digital
Digital

SheHacks 2025 Menggerakkan Perempuan Jadi Pendorong Digital

26 Juni 2025
XLSMART Luncurkan Bundling 120GB untuk Dua Smartphone
Digital

XLSMART Luncurkan Bundling 120GB untuk Dua Smartphone

26 Juni 2025
IM3 Platinum Luncurkan Platinum Club
Digital

IM3 Platinum Luncurkan Platinum Club

25 Juni 2025
Lebih 70 Ribu Mahasiswi Ikut Female Future Leader 1
Digital

Lebih 70 Ribu Mahasiswi Ikut Female Future Leader 1

25 Juni 2025
XLSMART Dukung Aceh Perluas Jaringan Konektivitas Lebih Baik
Digital

XLSMART Dukung Aceh Perluas Jaringan Konektivitas Lebih Baik

21 Juni 2025
Next Post
Gol Joshua Kimmich Tak Bisa Selamatkan Bayern Munchen

Gol Joshua Kimmich Tak Bisa Selamatkan Bayern Munchen

Kylian Mbappe Mencetak Dua Gol

Kylian Mbappe Mencetak Dua Gol

Harga BBM Resmi Dinaikkan, Pemerintah Siapkan Bansos

Harga BBM Resmi Dinaikkan, Pemerintah Siapkan Bansos

Discussion about this post

English   Indonesian

Pos-pos Terbaru

  • Indeks Menabung Konsumen di Level 83,8 Menguat 4,8 Poin
  • OJK Luncurkan Database Agen Asuransi dan Polis Indonesia
  • BPR Universal Kalbar Tanggapi Keluhan Eks Debitur
  • Bank Kalbar dan DJPb Kalbar Kolaborasi Monev KUR, Pastikan Penyaluran Kredit Tepat Sasaran
  • New CRF250 RALLY dan New CRF250L Desain dan Fitur Baru
ADVERTISEMENT

Tentang Matrabisnis.id

Matrabisnis.id adalah media online pengembangan dari media cetak Matra Bisnis yang berbentuk tabloid dan terbit secara mingguan setiap hari Rabu. Matra Bisnis merupakan media cetak pertama di Kalimantan Barat, yang fokus pada berita-berita ekonomi dan terbit perdana pada tahun 2015.

Kategori

  • ADVERTORIAL
  • Bursa
  • Digital
  • Ekonomi Bisnis
  • Entertainment
  • Film
  • Internasional
  • Kedai
  • Kesehatan
  • Komoditi
  • Lifestyle
  • Musik
  • News
  • OPINI
  • Otomotif
  • PROMOTED
  • Properti
  • Sosok
  • Sport
  • Tak Berkategori
  • Tekno
  • Travel

Recent Posts

  • Indeks Menabung Konsumen di Level 83,8 Menguat 4,8 Poin
  • OJK Luncurkan Database Agen Asuransi dan Polis Indonesia
  • BPR Universal Kalbar Tanggapi Keluhan Eks Debitur
  • Bank Kalbar dan DJPb Kalbar Kolaborasi Monev KUR, Pastikan Penyaluran Kredit Tepat Sasaran

Copyright Matra Bisnis @2023

No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti

Copyright Matra Bisnis @2023

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.