Sigit lebih lanjut menjelaskan, sebagai lanjutan dari roadmap transformasi digital perusahaan, Telkomsel dalam beberapa tahun terakhir telah menghadirkan beragam pilihan saluran layanan pelanggan berbasis teknologi digital, seperti aplikasi MyTelkomsel, layanan Veronika melalui asisten virtual di seluruh layanan instant messaging terkemuka, hingga memperkuat layanan e-care melalui akun media sosial Telkomsel.
Kehadiran layanan pelanggan dengan teknologi digital dan virtual tersebut telah banyak membantu pelanggan, terutama di masa pandemi Covid-19, untuk tetap mendapatkan layanan pelanggan yang optimal, meski terkendala oleh mobilitas yang terbatas.
Telkomsel mencatat, selama 2021 lalu, transaksi layanan asisten virtual tumbuh sekira 66 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Temukan informasi lebih lengkap mengenai saluran layanan pelanggan Telkomsel melalui telkomsel.com/contact-us/my-grapari.
“Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan ragam inovasi layanan unggulan yang customer-centric, dengan tetap berupaya relevan dengan perkembangan kebutuhan masyarakat yang semakin dinamis di tiap fase kehidupan. Kami berharap berbagai layanan inovatif berbasis teknologi digital terdepan, akan semakin mendorong dan membuka lebih banyak potensi kemajuan masyarakat, terutama optimalisasi pemanfaatan teknologi yang inklusif dan berkelanjutan dari Telkomsel guna menunjang aktivitas digital yang optimal,” kata Sigit. **
Editor Yuli.S
Discussion about this post