ADVERTISEMENT
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
Jumat, Oktober 3, 2025
Matrabisnis
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
MATRA BISNIS
No Result
View All Result
  • About matrabisnis.id
  • ads BW-Media
  • Ads Meikarta
  • Contact Us
  • Galery
  • Home Page
  • Matra Bisnis
  • MB-ads
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
ADVERTISEMENT
Home News

Telkomsel Hadirkan Layanan GraPARI Online

Upgrade Kartu 4G bisa diantar Langsung ke Rumah

Matrabisnis by Matrabisnis
8 Maret 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
A A
ADVERTISEMENT

Sigit lebih lanjut menjelaskan, sebagai lanjutan dari roadmap transformasi digital perusahaan, Telkomsel dalam beberapa tahun terakhir telah menghadirkan beragam pilihan saluran layanan pelanggan berbasis teknologi digital, seperti aplikasi MyTelkomsel, layanan Veronika melalui asisten virtual di seluruh layanan instant messaging terkemuka, hingga memperkuat layanan e-care  melalui akun media sosial Telkomsel.

Kehadiran layanan pelanggan dengan teknologi digital dan virtual tersebut telah banyak membantu pelanggan, terutama di masa pandemi Covid-19, untuk tetap mendapatkan layanan pelanggan yang optimal, meski terkendala oleh mobilitas yang terbatas.

READ ALSO

Rektor Untan Panen Perdana Buah Melon

Indeks Menabung Konsumen Turun 1,6 Poin

Telkomsel mencatat, selama 2021 lalu, transaksi layanan asisten virtual tumbuh sekira 66 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Temukan informasi lebih lengkap mengenai saluran layanan pelanggan Telkomsel melalui  telkomsel.com/contact-us/my-grapari.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

“Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan ragam inovasi layanan unggulan yang customer-centric, dengan tetap berupaya relevan dengan perkembangan kebutuhan masyarakat yang semakin dinamis di tiap fase kehidupan. Kami berharap berbagai layanan inovatif berbasis teknologi digital terdepan, akan semakin mendorong dan membuka lebih banyak potensi kemajuan masyarakat, terutama optimalisasi pemanfaatan teknologi yang inklusif dan berkelanjutan dari Telkomsel guna menunjang aktivitas digital yang optimal,” kata Sigit. **

Editor Yuli.S

Page 2 of 2
Prev12
Tags: Adiwinahyu Basuki SigitDirektur Sales TelkomselGraPari OnlinetelkomselUpgrade4G
ADVERTISEMENT
Previous Post

Sektor Pariwisata Berada pada Titik Terendah

Next Post

Penyaluran Kredit UMKM Masih Rendah

Related Posts

Rektor Untan Panen Perdana Buah Melon
News

Rektor Untan Panen Perdana Buah Melon

3 Oktober 2025
Indeks Menabung Konsumen Turun 1,6 Poin
News

Indeks Menabung Konsumen Turun 1,6 Poin

3 Oktober 2025
Realisasi APBN Kalbar Menunjukkan Kinerja Optimal
News

Realisasi APBN Kalbar Menunjukkan Kinerja Optimal

3 Oktober 2025
DJP Kalbar Tekankan Pentingnya Pemanfaatan Aplikasi Coretax
News

DJP Kalbar Tekankan Pentingnya Pemanfaatan Aplikasi Coretax

3 Oktober 2025
Majelis Taklim XLSMART Resmikan JEMARI
News

Majelis Taklim XLSMART Resmikan JEMARI

3 Oktober 2025
Indonesia Menuju Ratifikasi Konvensi ILO 188
News

Indonesia Menuju Ratifikasi Konvensi ILO 188

1 Oktober 2025
Next Post
Penyaluran Kredit UMKM Masih Rendah

Penyaluran Kredit UMKM Masih Rendah

Bank Indonesia Terbitkan Ketentuan Insentif

Bank Indonesia Terbitkan Ketentuan Insentif

Gaya Miliarder Menghamburkan Uang

Gaya Miliarder Menghamburkan Uang

Discussion about this post

English   Indonesian

Pos-pos Terbaru

  • Rektor Untan Panen Perdana Buah Melon
  • Indeks Menabung Konsumen Turun 1,6 Poin
  • Realisasi APBN Kalbar Menunjukkan Kinerja Optimal
  • DJP Kalbar Tekankan Pentingnya Pemanfaatan Aplikasi Coretax
  • Resmikan Gedung Main Dealer, Astra Motor Perkuat Layanan di Kalbar
ADVERTISEMENT

Tentang Matrabisnis.id

Matrabisnis.id adalah media online pengembangan dari media cetak Matra Bisnis yang berbentuk tabloid dan terbit secara mingguan setiap hari Rabu. Matra Bisnis merupakan media cetak pertama di Kalimantan Barat, yang fokus pada berita-berita ekonomi dan terbit perdana pada tahun 2015.

Kategori

  • ADVERTORIAL
  • Bursa
  • Digital
  • Ekonomi Bisnis
  • Entertainment
  • Film
  • Internasional
  • Kedai
  • Kesehatan
  • Komoditi
  • Lifestyle
  • Musik
  • News
  • OPINI
  • Otomotif
  • PROMOTED
  • Properti
  • Sosok
  • Sport
  • Tak Berkategori
  • Tekno
  • Travel

Recent Posts

  • Rektor Untan Panen Perdana Buah Melon
  • Indeks Menabung Konsumen Turun 1,6 Poin
  • Realisasi APBN Kalbar Menunjukkan Kinerja Optimal
  • DJP Kalbar Tekankan Pentingnya Pemanfaatan Aplikasi Coretax

Copyright Matra Bisnis @2023

No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti

Copyright Matra Bisnis @2023

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.