SEJAK diluncurkan Juli 2020 lalu, solusi layanan Internet rumah serba digital Telkomsel Orbit terus menghadirkan pengalaman digital bernilai tambah bagi seluruh lapisan masyarakat, dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digitalnya selama beraktivitas di rumah, terutama mendukung adaptasi kebiasaan baru selama masa pandemi Covid-19 yang masih berjalan.
Kepercayaan dari masyarakat selama 2021 lalu semakin tumbuh seiring dengan peningkatan jumlah pengguna yang cukup signifikan hingga 10 kali lipat dibanding tahun sebelumnya. Hal tersebut didorong dengan konsistensi Telkomsel Orbit dalam menghadirkan ragam inovasi layanan, mulai dari pengembangan fitur serta paket kuota yang lebih besar di aplikasi MyOrbit, menambah pilihan modem Telkomsel Orbit yang makin terjangkau, hingga perluasan kemudahaan akses saluran penjualan baik secara online maupun offline.
Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya berkata, pencapaian sepanjang tahun 2021 menunjukan komitmen dan fokus kami mengembangkan Telkomsel Orbit agar terus berinovasi dengan mengedepankan prinsip customer-centricity dalam menyediakan pengalaman digital yang memberi nilai tambah bagi pelanggan dalam menikmati akses internet rumah, terutama untuk membantu meningkatkan produktivitas di tengah tantangan keterbatasan mobilitas di masa pandemi.
Menurut Arief, dengan menghadirkan konsep internet rumah yang berbeda, yaknimelalui fitur aktivasi instan, skema prabayar tanpa biaya langganan bulanan, kemudahan pengaturan melalui aplikasimobile, serta bisa digunakan di mana saja dengan dukungan jaringan kualitas prima 4G/LTE Telkomsel yang telah menjangkau 96 persen wilayah populasi Indonesia.
Tahun 2021 menjadi momen akselerasi yang cukup signifikan bagi pertumbuhan Telkomsel Orbit, dimana jumlah pelanggan Telkomsel Orbit tumbuh hingga 10 kali lipat, pertumbuhan tersebut turut mendorong peningkatan trafik layanan data dari pengguna Telkomsel Orbit yang melonjak hingga 5 kali lipat.
Saat ini, Telkomsel Orbit telah dipercaya lebih dari 380.000 pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia, dan menjadikan Telkomsel Orbit sebagai Outstanding Omni Performance for Home Internet in Marketeers Omni Brand of The Year 2021, serta masuk sebagai4 besar brand penyedia layanan internet rumah dari sisi jumlah pelanggan di segmen retail.
Discussion about this post