Sebagai main dealer sepeda motor Honda di Kalimantan Barat, Astra Motor (Asmo) Kalbar dan dealer di seluruh wilayah Kalimantan Barat turut merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025 yang jatuh pada 4 September dengan apresiasi spesial.
Perayaan ini dirangkaikan dengan Festival Hari Pelanggan Nasional bertema #SatukanHati, SatukanSemangat. Bersama konsumen setia Honda dan rekan media blogger di Kalbar, kegiatan ini menjadi bentuk penghargaan atas kepercayaan masyarakat yang menjadikan Honda sebagai sahabat berkendara sehari-hari.
Dalam momen istimewa ini, Astra Motor Kalbar secara khusus menyapa konsumen loyal, termasuk dari kalangan karyawan swasta yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan unit Honda di Kalbar.
Bentuk apresiasi diwujudkan melalui kejutan dari jajaran manajemen yang turun langsung memberikan pelayanan, mulai dari pengantaran unit ke konsumen terpilih hingga layanan informasi produk dan servis gratis di dealer Astra Motor Ayani.
Kehadiran manajemen Astra Motor Kalbar, yaitu Lukas Ferinata (Kepala Wilayah), Christian David (Marketing Manager), Iwan Hary Susilo (Technical Service Manager), Christianto Admadibrata (Parts Manager), Raja Hasayangan Siregar (Honda Customer Care Manager), serta Is Beniqno Putra (Retail Manager) turut meramaikan kegiatan dengan Engagement Activity.
Astra Motor Kalbar mengadakan lomba memasak bagi ibu-ibu, hobi paling banyak dari data pembelian motor konsumen, sekaligus melakukan pengantaran Honda Stylo 160 serta layanan servis kunjung gratis kepada Ibu Ade Veronika, konsumen setia Honda. Tidak hanya itu, hampers buah, helm Stylo, jaket, dan bingkisan menarik lainnya juga diserahkan.
Menurut Lukas Ferinata, partisipasi langsung manajemen di Hari Pelanggan Nasional 2025 adalah wujud nyata apresiasi Honda kepada pelanggannya. “Kesempatan bertemu langsung dengan konsumen merupakan momentum berharga untuk mengucapkan terima kasih karena telah memilih Honda sebagai kendaraan sehari-hari,” ungkapnya.
Discussion about this post