Penggunaan sepeda motor Honda yang semakin mendominasi setiap harinya dan telah menjadi kepercayaan masyarakat selama lebih dari beberapa dekade, juga dikenal sebagai brand yang sangat mengutamakan keselamatan berkendara untuk pengendaranya.
Bukan hanya berkampanye menggaungkan #Cari_aman dan memberikan edukasi safety riding, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar melalui jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sebagai bengkel resmi Honda menghadirkan layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (CARE) untuk memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara.
Layanan ini merupakan layanan memberikan kemudahan bagi konsumen setia sepeda motor Honda yang mengalami kendala kendadaraan pada saat mengendarai sepeda motor dan memberikan layanan service dimana pun kapan pun bagi konsumen yang tak memiliki waktu pergi melakukan servis ke bengkel.
Honda CARE melayani berbagai bentuk penanganan seperti ban bocor, rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor dan lain sebagainya. Konsumen Honda Care tidak perlu merasa khawatir dikarenakan untuk biaya layanan Honda CARE gratis tanpa ada pungutan biaya apapun kecuali jika ada pergantian sparepart dan sebagainya serta disesuaikan dengan tipe sepeda motor dan kendala yang dihadapi.
Manager Honda Customer Care Astra Motor Kalbar, Liem Hok Lay mengungkapkan, bahwa mengungkapkan bahwa layanan Honda CARE ini hadir untuk mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan dan perbaikan sepeda motornya di berbagai kondisi.
Discussion about this post