ADVERTISEMENT
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
Jumat, September 5, 2025
Matrabisnis
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
MATRA BISNIS
No Result
View All Result
  • About matrabisnis.id
  • ads BW-Media
  • Ads Meikarta
  • Contact Us
  • Galery
  • Home Page
  • Matra Bisnis
  • MB-ads
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
ADVERTISEMENT
Home Digital

XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial

Matrabisnis by Matrabisnis
5 September 2025
in Digital
Reading Time: 3 mins read
A A
President Direktur & CEO XLSMART, Rajeev Sethi, Direktur & Chief Commercial Officer XLSMART, David Arcelus Oses, dan Chief Marketing Smartfren Officer, Sukaca Purwokardjono, melayani pelanggan dalam acara Hari Pelanggan Nasional di Galeri Smartfren, Jl. Sabang, Jakarta Pusat. Kamis. (ist)

President Direktur & CEO XLSMART, Rajeev Sethi, Direktur & Chief Commercial Officer XLSMART, David Arcelus Oses, dan Chief Marketing Smartfren Officer, Sukaca Purwokardjono, melayani pelanggan dalam acara Hari Pelanggan Nasional di Galeri Smartfren, Jl. Sabang, Jakarta Pusat. Kamis. (ist)

ADVERTISEMENT

Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, PT XLSMART Telecom Sejahtera Tbk (XLSMART) menghadirkan program apresiasi bertajuk XL Poin Spesial Hari Pelanggan. Melalui tema ini, XLSMART memberikan pengalaman yang lebih personal dan relevan bagi seluruh pelanggan dengan berbagi manfaat XL Poin maupun SmartPoin, serta kejutan spesial di berbagai kanal layanan.

Sebagai perusahaan hasil integrasi XL Axiata dan Smartfren, XLSMART ingin memastikan seluruh pelanggan dapat merasakan kemeriahan Hari Pelanggan Nasional, dengan program apresiasi yang sesuai kebutuhan mereka.

READ ALSO

Harpelnas 2025, Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI

Rayakan Harpelnas 2025, Ini Hadiah Spesial dari Indosat untuk Pelanggan

“Loyalitas pelanggan adalah aset terbesar bagi XLSMART. Karena itu, di Hari Pelanggan Nasional 2025 ini kami tidak sekadar memberikan promo, melainkan menghadirkan program yang memberi nilai tambah nyata,” kata Presiden Direktur & CEO XLSMART, Rajeev Sethi.

“Kami ingin terus menempatkan pelanggan di pusat inovasi kami, sekaligus mempererat hubungan emosional dengan mereka. Sebagai perusahaan hasil integrasi XL Axiata dan Smartfren, kami percaya dengan terus mendengarkan pelanggan dan menghadirkan program apresiasi yang tepat sasaran, XLSMART akan semakin dekat di hati masyarakat Indonesia sekaligus memperkuat fondasi untuk pertumbuhan yang berkelanjutan,” lanjutnya.

Apresiasi Pelanggan XL

XLSMART secara khusus telah menyiapkan berbagai program menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan. Untuk pelanggan setia XL PRIORITAS, ada penawaran istimewa Promo Diskon Tagihan 50 persen Setahun Penuh untuk Pembelian Nomor Kedua yang berlaku sepanjang bulan September 2025. Program ini bisa didapatkan dengan mengunjungi XL Center terdekat.

Sementara itu, untuk pelanggan XL, melalui program menukarkan XL Poin mulai dari 2 poin saja untuk mendapatkan berbagai pilihan kuota aplikasi favorit, seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, Vidio, Spotify, Free Fire, Viu, Gojek, hingga Grab. Program ini dapat dinikmati secara eksklusif mulai tanggal 3 hingga 5 September 2025 melalui aplikasi myXL.

ADVERTISEMENT

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa menikmati penawaran special Hari Pelanggan berupa paket internet 17GB untuk 8 hari hanya dengan Rp 25.000 melalui aplikasi myXL.

XLSMART juga menghadirkan program khusus untuk layanan konvergensi, XLSATU melalui program SEPTAKULER (September Penuh Kejutan dari XL SATU) yang menawarkan paket internet murah tanpa batas dengan kecepatan hingga 1 Gbps, dimulai dari harga Rp 200.000-an per bulan.

ADVERTISEMENT

Program ini di desain khusus untuk keluarga di Indonesia, memastikan setiap anggota keluarga tetap terhubung baik di rumah maupun saat bepergian dengan menambahkan Kuota HP Sekeluarga yang terjangkau, dimulai dari harga Rp 20.000 per bulan untuk kuota 15 GB.

Dengan jaringan 100 persen fiber di seluruh area jangkauan, XL SATU siap memberikan pengalaman internet cepat dan stabil. Sejalan dengan semangat #FirstMediaJadiXLSATU, prpgram ini menegaskan transformasi XLSATU dalam menghadirkan pengalaman digital yang lebih modern bagi keluarga Indonesia.

XL SATU juga memperluas jangkauan layananannya melalui program XLIM (XL SATU Interconnecting Motor) di 24 kota dan XL Gear (XL SATU Go Everywhere & Reach) di 16 kota, yang hadir setiap Jumat hingga Minggu.

Page 1 of 2
12Next
Tags: Hari Pelanggan NasionalPresiden Direktur & CEO XLSMART Rajeev Sethi.program apresiasi bertajuk XL Poin Spesial Hari PelangganPT XLSmart Telecom Sejahtera Tbk (XLSmart)XL Poin maupun SmartPoin
ADVERTISEMENT
Previous Post

Rayakan Harpelnas 2025, Ini Hadiah Spesial dari Indosat untuk Pelanggan

Next Post

Harpelnas 2025, Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI

Related Posts

Harpelnas 2025, Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI
Digital

Harpelnas 2025, Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI

5 September 2025
Rayakan Harpelnas 2025, Ini Hadiah Spesial dari Indosat untuk Pelanggan
Digital

Rayakan Harpelnas 2025, Ini Hadiah Spesial dari Indosat untuk Pelanggan

4 September 2025
XLSMART Ikut Berpartisipasi dalam BATIC 2025
Digital

XLSMART Ikut Berpartisipasi dalam BATIC 2025

4 September 2025
Indosat dan Cisco Luncurkan Sovereign Security Operations Center
Digital

Indosat dan Cisco Luncurkan Sovereign Security Operations Center

29 Agustus 2025
DGL 2025, Turnamen Esports Komunitas Berhadiah Rp 260 Juta
Digital

DGL 2025, Turnamen Esports Komunitas Berhadiah Rp 260 Juta

28 Agustus 2025
XLSMART Umumkan Pencapaian Kinerja Positif
Digital

XLSMART Umumkan Pencapaian Kinerja Positif

28 Agustus 2025
Next Post
Harpelnas 2025, Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI

Harpelnas 2025, Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI

Kinerja Industri Jasa Keuangan Syariah Tumbuh Positif

Kinerja Industri Jasa Keuangan Syariah Tumbuh Positif

Discussion about this post

English   Indonesian

Pos-pos Terbaru

  • Kinerja Industri Jasa Keuangan Syariah Tumbuh Positif
  • Harpelnas 2025, Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI
  • XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial
  • Rayakan Harpelnas 2025, Ini Hadiah Spesial dari Indosat untuk Pelanggan
  • Kinerja Bank Kalbar Meningkat Signifikan, Kepercayaan Masyarakat Terus Menguat
ADVERTISEMENT

Tentang Matrabisnis.id

Matrabisnis.id adalah media online pengembangan dari media cetak Matra Bisnis yang berbentuk tabloid dan terbit secara mingguan setiap hari Rabu. Matra Bisnis merupakan media cetak pertama di Kalimantan Barat, yang fokus pada berita-berita ekonomi dan terbit perdana pada tahun 2015.

Kategori

  • ADVERTORIAL
  • Bursa
  • Digital
  • Ekonomi Bisnis
  • Entertainment
  • Film
  • Internasional
  • Kedai
  • Kesehatan
  • Komoditi
  • Lifestyle
  • Musik
  • News
  • OPINI
  • Otomotif
  • PROMOTED
  • Properti
  • Sosok
  • Sport
  • Tak Berkategori
  • Tekno
  • Travel

Recent Posts

  • Kinerja Industri Jasa Keuangan Syariah Tumbuh Positif
  • Harpelnas 2025, Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI
  • XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial
  • Rayakan Harpelnas 2025, Ini Hadiah Spesial dari Indosat untuk Pelanggan

Copyright Matra Bisnis @2023

No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti

Copyright Matra Bisnis @2023

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.