“Layanan yang aman, nyaman, dan mudah diakses akan menumbuhkan kepercayaan dan menjaga hubungan jangka panjang,” ujarnya.
Senada dengan itu, M. Ikhsan Rhaliby, Wakil Pimpinan Cabang Mempawah, menyatakan, acara ini sangat penting agar pegawai siap memberikan solusi layanan kepada pensiunan, cukup dari kantor Bank Kalbar terdekat tanpa harus ke Kantor Taspen di Pontianak.
Melalui kerja sama erat ini, Bank Kalbar menunjukkan komitmennya sebagai Bank Pembangunan Daerah yang adaptif terhadap perkembangan digital, dengan terus memperkuat kapabilitas SDM, mempermudah layanan mutasi kantor bayar, hingga menyediakan program pembiayaan pensiunan dengan suku bunga bersaing mulai dari 0,45 persen setara flat per bulan.
Kegiatan ini juga menjadi bagian dari langkah nyata Bank Kalbar dalam membangun customer engagement dan pelayanan inklusif berbasis teknologi untuk segmen pensiunan, termasuk rencana kegiatan sosial secara berkala seperti cek kesehatan gratis dan layanan prioritas yang rutin dilakukan pada awal bulan. **
Discussion about this post