Didukung dengan kualitas dan desain, AZKO menghadirkan ragam produk inovatif dan solutif dari 52 home brands terpercaya yang sudah dikenal oleh masyarakat luas, seperti KRISBOW, KRIS, KLAZ, SOLEIL, STORA dan lainnya, yang tidak ditemukan di toko ritel serupa.
Kini, pengalaman berbelanja semakin seamless dengan layanan omnichannel yang terintegrasi penuh, baik di seluruh jaringan toko AZKO maupun melalui aplikasi ruparupa. Keunggulan AZKO juga didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten dalam memberikan pelayanan terbaik, serta aksesibilitas dan konektivitas melalui ekosistem ritel yang solid di bawah Kawan Lama Group.
Perusahaan secara konsisten memperkuat fondasi operasional dengan mengembangkan infrastruktur logistik, termasuk pembangunan dan optimalisasi distribution center strategis di berbagai wilayah. Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi rantai pasok nasional, memastikan ketersediaan produk tepat waktu, serta memberikan pengalaman berbelanja yang andal dan memuaskan bagi pelanggan di seluruh penjuru negeri.

Strategi komunikasi multi-kanal juga menjadi pembeda AZKO dalam menjangkau pelanggan dari berbagai segmen usia dan gaya hidup. Kampanye yang diluncurkan AZKO dikemas secara tematik dan seasonal, diperkuat dengan kehadirannya di berbagai titik ikonik di Indonesia, serta berbagai platform digital dan layanan streaming OTT (Over The Top) untuk menciptakan kedekatan emosional dengan pelanggan. Salah satu kampanye ‘AZKO Rayakan 250 Toko’, juga menjadi bentuk apresiasi sekaligus komitmen dalam merayakan pencapaian ini bersama masyarakat Indonesia.
Sebagai bagian dari perayaan pembukaan toko ke-250, AZKO menghadirkan program promosi menarik yang berlaku di seluruh jaringan toko AZKO secara nasional mulai dari 16 hingga 25 Mei 2025. Terdapat penawaran produk spesial dengan harga Rp25 ribu, Rp250 ribu, dan Rp2,5 juta, bonus Koin hingga 250 ribu, voucher gratis Rp25 ribu untuk pelanggan yang melakukan Instant Upgrade, serta cashback hingga Rp2,5 juta dengan pembelanjaan melalui layanan omnichannel, ruparupa.
“Pencapaian 250 toko ini bukan hanya tentang angka, tetapi tentang dedikasi kami dalam menginspirasi dan mewujudkan aspirasi hidup yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia. AZKO akan terus tumbuh bersama pelanggan, menghadirkan produk dan layanan terbaik, serta menjangkau lebih banyak wilayah di Indonesia. Terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas seluruh pelanggan setia AZKO,” tutup Teresa.**
Discussion about this post