Dengan semangat kepedulian yang mendalam terhadap sesama, Telkomsel senantiasa mengintegrasikan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) ke dalam setiap langkah dan proses bisnis berkelanjutannya.
Sebagai bentuk kepedulian atas bencana banjir yang melanda wilayah Desa Sosok Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, melalui inisiatif program Corporate Social Responsibility (CSR) #TelkomselSambungkanSenyuman menyalurkan bantuan logistik kepada masyarakat terdampak pada Jumat, 18 Oktober 2024, yang diserahkan kepada Posko Siaga Bencana Pemerintah Kabupaten Sanggau di Desa Sosok.
“Telkomsel menyampaikan rasa simpati dan turut prihatin atas terjadinya musibah banjir di Desa Sosok ini. Kami berharap semoga kondisi lokasi yang terdampak banjir dapat segera pulih kembali,” kata Manager Mobile Consumer Branch Pontianak Telkomsel Riyadh Suganda ketika menyetahkan bantuan.
Di samping menyalurkan bantuan kebutuhan sembako bagi warga terdampak, Telkomsel juga melakukan pengamanan jaringan sejak terjadinya banjir dengan memobilisasi genset, melakukan monitoring terhadap infrastruktur dan perangkat pendukung agar tetap dapat melayani kebutuhan telekomunikasi pelanggan dengan baik. Meskipun beberapa kendala yang dihadapi, seperti pemadaman listrik serta akses transportasi menuju lokasi susah untuk dijangkau terkait banjir.
Discussion about this post