Pelanggan tetap bisa menikmati promo paket First Media sesuai dengan kontrak paket berlangganan sebelumnya. Tidak ada perubahan selama masa kontrak. Demikian pula terkait dengan layanan konten seperti TV, streaming, dan FMX.
Semua layanan akan tetap dinikmati oleh pelanggan sesuai dengan paket langganan yang dimiliki. Keanggotaan First Rewards juga tidak akan mengalami perubahan, dan pelanggan dapat terus menikmati keuntungan melalui aplikasi My FirstMedia.
Tidak ada perubahan juga berlaku untuk outlet pembayaran dan cara pembayaran tagihan berlangganan First Media. Bahkan, meski sudah bergabung dengan XL Axiata, produk layanan First Media tetap dijual kepada masyarakat yang berminat. Jadi tetap terbuka bagi masyarakat yang tertarik untuk berlangganan.
Integrasi berbagai aspek layanan First Media dengan XL Axiata akan terus dilakukan secara bertahap, termasuk untuk layanan pelanggan. Karena itu, terkait layanan customer service First Media, masih juga masuk tetap sama seperti sebelumnya. Pelanggan First Media tetap bisa menghubunginya melalui call center 1500-595, email customer.service@linknet.co.id, X @FirstMediaCares, dan aplikasi mobile My FirstMedia untuk mendapatkan bantuan.
Sementara itu bagi pelanggan yang hendak mendapatkan informasi terkait layanan First Media, di tahap awal ini, juga baru beberapa XL Center yang dapat melayaninya. Yaitu, XLC Axiata Tower – Jakarta, XLC Malang, XLC Diponegoro – Medan, XLC Martadinata – Bandung, XLC Pemuda – Surabaya.
Secara bertahap informasi mengenai layanan First Media akan terus diperluas ke berbagai saluran milik XL Axiata, termasuk ke semua XL Center, website XL Axiata, hingga aplikasi myXL. Saluran informasi yang sudah ada di milik First Media masih tetap bisa diakses, yaitu www.firstmedia.com dan aplikasi My FirstMedia.**
Discussion about this post