ADVERTISEMENT
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
Jumat, Oktober 3, 2025
Matrabisnis
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
MATRA BISNIS
No Result
View All Result
  • About matrabisnis.id
  • ads BW-Media
  • Ads Meikarta
  • Contact Us
  • Galery
  • Home Page
  • Matra Bisnis
  • MB-ads
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
ADVERTISEMENT
Home Digital

Generasi Happy dari Tri Hadir Kembali di Tahun 2024

Ajak Lebih Banyak Gen Z Tanpa Kompromi Maksimalkan Potensi Diri

Matrabisnis by Matrabisnis
28 September 2024
in Digital
Reading Time: 3 mins read
A A
Indosat melalui brand Tri, melanjutkan komitmen memberdayakan generasi muda Indonesia, khususnya Gen Z, melalui program Generasi Happy yang telah memasuki tahun ketiga penyelenggaraan. (ist)

Indosat melalui brand Tri, melanjutkan komitmen memberdayakan generasi muda Indonesia, khususnya Gen Z, melalui program Generasi Happy yang telah memasuki tahun ketiga penyelenggaraan. (ist)

ADVERTISEMENT

Selanjutnya, Tri mengajak Gen Z untuk unjuk bakat dan mengambil langkah awal menjadi content creator melalui Generasi Happy Creator Competition, sebuah kompetisi membuat konten video dengan tema yang bervariasi, yaitu Foodies, Travel, Art & Culture, dan Gaming. Para pemenang kompetisi ini akan mendapatkan berbagai hadiah, termasuk berpartisipasi dalam sesi pelatihan  content creator spesial dari Irene Suwandi, Medy Renaldy, dan Nessie Judge serta partner digital.

Tri juga memperkenalkan Generasi Happy H3RO School Competition, turnamen Mobile Legends: Bang Bang untuk Gen Z penggemar gaming. Empat tim terbaik dapat bersaing di panggung H3RO Rookie Tournament, kemudian berkesempatan mengikuti H3RO Masterclass.

READ ALSO

Indosat Hadirkan H3RO Land Dream Battle 2.0

XLSMART Implementasikan Registrasi SIM Card dengan Face Recognition

Puncak dari rangkaian Generasi Happy adalah Generasi Happy School Festival  yang akan diramaikan oleh penampilan dari bintang tamu inspiratif nasional dan talenta lokal favorit. Festival ini juga menghadirkan babak akhir Generasi Happy H3RO School Competition, lomba cosplay, hingga Academy on Stage, di mana para ahli dan kreator akan membagikan wawasan tentang dunia digital di atas panggung festival.

Gen Z juga dapat mengikuti Generasi Happy Point Hunt dengan berpartisipasi dalam ragam aktivitas seru seperti AR experience di rangkaian Generasi Happy School Festival dan mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah menarik.

Rangkaian Generasi Happy 2024 juga didukung oleh partner di bidang digital dan edukasi, yaitu TikTok, Mobile Legends: Bang Bang, Infinix, Viu, Zalora, Ruangguru, Noice, dan LifeVitae.

Gen Z dapat mengikuti rangkaian Generasi Happy dan mendapatkan entry pass Generasi Happy School Festival di microsite generasihappy.tri.co.id. Program ini terbuka untuk para pengguna setia Tri maupun pelanggan baru. Pelanggan Tri dapat langsung mendaftarkan nomor Tri di generasihappy.tri.co.id, dan cukup melakukan isi ulang Paket Happy minimal Rp25.000.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Bagi pengguna baru Tri, dapat langsung membeli Kartu Perdana Happy minimal Rp25.000 di retailer Tri terdekat, 3Store, aplikasi bima+, maupun lewat perdana.tri.co.id, lalu daftarkan nomor Tri di generasihappy.tri.co.id dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Didukung oleh jaringan hemat dan cepat dari Tri, Ini Waktunya Kita gak kompromi naikin level dan jadi bagian Generasi Happy. Dapatkan informasi lebih lanjut di microsite  generasihappy.tri.co.id, dan tunggu kehadiran kami di kota kamu!**

Page 2 of 2
Prev12
Tags: brand TriGen ZGenerasi HappyIndosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH)Ritesh Kumar Singh Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison
ADVERTISEMENT
Previous Post

XL Axiata Renovasi Madrasah di Pelosok Sukabumi

Next Post

Safari Literasi Kalbar Bersama Duta Baca Indonesia

Related Posts

Indosat Hadirkan H3RO Land Dream Battle 2.0
Digital

Indosat Hadirkan H3RO Land Dream Battle 2.0

2 Oktober 2025
XLSMART Implementasikan Registrasi SIM Card dengan Face Recognition
Digital

XLSMART Implementasikan Registrasi SIM Card dengan Face Recognition

1 Oktober 2025
Indosat Luncurkan PaPeDa
Digital

Indosat Luncurkan PaPeDa

30 September 2025
Konektivitas Jadi Andalan Kemajuan Wisata
Digital

Konektivitas Jadi Andalan Kemajuan Wisata

28 September 2025
Indosat Luncurkan IDCamp 2025, Awali Target Melatih 2 Juta Talenta AI
Digital

Indosat Luncurkan IDCamp 2025, Awali Target Melatih 2 Juta Talenta AI

26 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu CE & SOC
Digital

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu CE & SOC

25 September 2025
Next Post
Safari Literasi Kalbar Bersama Duta Baca Indonesia

Safari Literasi Kalbar Bersama Duta Baca Indonesia

PLN Bersama Kementan Luncurkan Model Pertanian Terpadu

PLN Bersama Kementan Luncurkan Model Pertanian Terpadu

Perluas Akses Internet yang Simpel, IM3 Hadirkan eSIM Harga Spesial

Perluas Akses Internet yang Simpel, IM3 Hadirkan eSIM Harga Spesial

Discussion about this post

English   Indonesian

Pos-pos Terbaru

  • Indeks Menabung Konsumen Turun 1,6 Poin
  • Realisasi APBN Kalbar Menunjukkan Kinerja Optimal
  • DJP Kalbar Tekankan Pentingnya Pemanfaatan Aplikasi Coretax
  • Resmikan Gedung Main Dealer, Astra Motor Perkuat Layanan di Kalbar
  • Pesta Akbar Bikers Terbesar, Honda Bikers Day 2025 Dimulai
ADVERTISEMENT

Tentang Matrabisnis.id

Matrabisnis.id adalah media online pengembangan dari media cetak Matra Bisnis yang berbentuk tabloid dan terbit secara mingguan setiap hari Rabu. Matra Bisnis merupakan media cetak pertama di Kalimantan Barat, yang fokus pada berita-berita ekonomi dan terbit perdana pada tahun 2015.

Kategori

  • ADVERTORIAL
  • Bursa
  • Digital
  • Ekonomi Bisnis
  • Entertainment
  • Film
  • Internasional
  • Kedai
  • Kesehatan
  • Komoditi
  • Lifestyle
  • Musik
  • News
  • OPINI
  • Otomotif
  • PROMOTED
  • Properti
  • Sosok
  • Sport
  • Tak Berkategori
  • Tekno
  • Travel

Recent Posts

  • Indeks Menabung Konsumen Turun 1,6 Poin
  • Realisasi APBN Kalbar Menunjukkan Kinerja Optimal
  • DJP Kalbar Tekankan Pentingnya Pemanfaatan Aplikasi Coretax
  • Resmikan Gedung Main Dealer, Astra Motor Perkuat Layanan di Kalbar

Copyright Matra Bisnis @2023

No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti

Copyright Matra Bisnis @2023

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.