Telkomsel semakin dekat dengan pelanggannya setelah meluncurkan MyTelkomsel Super App pada Juli 2024 lalu. Dan yang pasti, menjadi super cepat, karena hanya dengan klik satu aplikasi saja sudah bisa mencakup semua kebutuhan.
“MyTelkomsel itu menjadi tempat berinteraksi dengan pelanggan sejak 2013. Hingga 2024, kita hadirkan MyTelkomsel Super App dengan melengkapi semua kebutuhan pelanggan. Ini akan membuat pelanggan dan MyTelkomsel semakin dekat, semakin cepat,” jelas Aldin Hasyim, GM Eksternal Corporate Communications Telkomsel, ketika menggelar Media Update area Pamasuka di Kota Makassar secara daring, Rabu 18 September 2024.
“Karena kita tak ingin kebersamaan kami dengan pelanggan hanya sebentar saja, hanya untuk kebutuhan beli paket data dan pulsa. Nah, dengan MyTelkomsel Super App, pelanggan bisa berlama-lama menikmati berbagai fitur yang sudah tersedia lengkap,” kata Aldin lagi.
Dia mengungkapkan, bahwa kehadiran MyTelkomsel Super App merupakan bagian dari komitmen Telkomsel untuk terus berinovasi menjadi lebih baik dan lebih banyak memberi manfaat bagi pelanggannya. “Melalui aplikasi super ini, Telkomsel ingin selalu berinteraksi lebih lama dengan pelanggan,” ucap Aldin.
Telkomsel menghadirkan MyTelkomsel Super App dengan berbagai fitur gaya hidup digital terdepan, selain memberi kemudahan bagi seluruh penggunanya. Dengan tampilannya yang menarik dan kekinian, Telkomsel super ini membuat semuanya lebih gampang dan lebih oke. Dari membeli paket Telkomsel prabayar, Halo, IndiHome, Orbit dan Telkomsel One hanya dalam satu aplikasi. Pelanggan juga bisa menggunakan nomor Telkomsel, IndiHome atau Telkomsel Orbit untuk masuk ke akun mereka.
“Sekarang menggunakan aplikasi MyTelkomsel semakin simpel, terlebih sudah menjadi super, semua fitur kebutuhan pelanggan telah tersedia. Dari layanan perbankan, solusi energi dan transportasi hingga layanan publik,” jelas Godo Intan, General Manager Mobile Segmen GTM Telkomsel Area Pamasuka.
Godo menjelaskan, MyTelkomsel Super App tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk mengelola layanan telekomunikasi saja, tapi juga sebagai platform serba guna, yang mencakup berbagai aspek gaya hidup digital.
Banyak fitur unggulan disematkan dalam aplikasi ini, ada kesehatan. Jika pelanggan senang berolahrara lari, maka melalui MyTelkomsel super dengan mudah bisa memantau catatan data pribadi serta goals yang ingin dicapai. Bisa mencatat performa lari, termasuk waktu, jarak, kecepatan, kalori dan denyut jantung. Hebatnya lagi, fitur ini bisa mengatur profil dan memberikan ringkasan informasi tentang performa lari.
“Dalam fitur health ini ada challenge untuk menyelesaikan misi lari, sehingga pelanggan tidak hanya mendapatkan kesehatan dan kebugaran, tapi juga bisa mendapatkan hadiah menarik,” kata Godo.
Keunggulan lain, dalam satu aplikasi super Telkomsel, pelanggan dapat memesan tiket pesawat, memeriksa status penerbangan, memperoleh pengingat dan notifikasi detil penerbangan sebelum dan setelah keberangkatan, serta informasi tentang chek in online, boarding gate dan keterlambatan pesawat guna memastikan perjalan lebih nyaman dan terorganisir.
MyTelkomsel super ini pun menyediakan fitur pembayaran parkir secara otomatis, yang membuat pelanggan tidak repot membuka jendela mobil dan mengambil karcis. Untuk urusan bayar–bayar, ada fitur payment dan commerce juga. Semakin mudah bila hendak melakukan transaksi pembayaran, seperti BPJS dan listrik, memesan hotel, pembelian voucher belanja yang terdiri lebih dari 100 brand dan belanja barang physical goods lebih dari 70 brand lokal.
“Fitur ini memudahkan pelanggan melihat semua tagihan sekaligus dalam satu tampilan. Metode pembayarannya juga beragam, tersedia banyak pilihan, dari transfer bank, e-wallet hingga kartu kredit,” jelas Godo.
Discussion about this post