Dalam rangka memperkuat kolaborasi dengan media, Telkomsel menggelar acara Media Gathering Nasional 2024 yang dihadiri oleh 245 jurnalis perwakilan dari berbagai media di seluruh Indonesia, mulai dari Sabang hingga Merauke.
Acara ini berlangsung selama empat hari, dari tanggal 6 hingga 9 Agustus 2024, di Jakarta dan Bandung. Penyelenggaraan Media Gathering Nasional 2024 menjadi momentum penting bagi Telkomsel untuk mengapresiasi dan merayakan hubungan kolaboratif yang telah terjalin selama 29 tahun bersama para jurnalis yang telah memberikan dukungan signifikan dalam perjalanan perusahaan untuk menghadirkan layanan telekomunikasi terdepan bagi masyarakat Indonesia.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho menyampaikan, pelaksanaan Telkomsel Media Gathering Nasional 2024 menjadi momen penting untuk bertemu, mengapresiasi, dan merefleksikan perjalanan panjang rekan media bersama Telkomsel selama 29 tahun.
“Kami menyadari bahwa era transformasi digital telah membawa perubahan besar, tidak hanya bagi industri telekomunikasi tetapi juga bagi industri media,” ujarnya.
Di tengah disrupsi teknologi ini, Telkomsel konsisten berinovasi menghadirkan konektivitas, solusi, dan layanan untuk memberdayakan masyarakat, menciptakan hari ini yang lebih baik, dan masa depan yang gemilang.
“Kami mengajak seluruh rekan media untuk bersama-sama terus adaptif dan relevan terhadap perkembangan zaman, serta memanfaatkan transformasi digital ini secara optimal. Semoga kolaborasi dengan rekan media dan wartawan yang telah terjalin dengan baik selama ini terus memberikan manfaat dan nilai tambah bagi masyarakat, sekaligus membuka lebih banyak peluang ke depan untuk kemajuan Indonesia,” tutur Nugroho.
Dia menyampaikan, bahwa jurnalis dan media memiliki peran penting sebagai jembatan komunikasi dalam menyebarluaskan informasi mengenai inovasi dan layanan yang dihadirkan oleh Telkomsel secara positif, konstruktif, dan objektif.
Dalam kegiatan Media Gathering ini, Telkomsel juga menggelar media update yang disampaikan oleh para narasumber perusahaan, seperti Saki Hamsat Bramono, VP Corporate Communications & Social Responsibility; Endra Diputra, VP Corporate Strategy, Innovation, Sustainability and Marketing; serta Ronald Limoa, VP Technology Strategy and Consumer Product Innovation.
Discussion about this post