Tidak hanya menyaksikan praktik dari tim guru, setelah mendapatkan beberapa materi teori service sepeda motor Honda terdapat juga kesempatan bagi jurnalis yang cukup penasaran untuk ikut langsung melakukan proses praktik penyetelan standard RPM serta praktik mencoba pengukuran tekanan ban sepeda motor, hingga mencoba proses penggantian oli mesin pada sepeda motor Honda. Seluruh kegiatan ini, tentunya didamping oleh tim Vokasi SMKN 2 Pontianak dan PIC Vokasi Asmo Kalbar.
Uniknya acara kali ini,para jurnalist benar-benar merasakan pengalaman sebagai seorang siswa dari sekolah binaan, yang diuji kompetensinya sebelum masuk dunia kerja, khususnya di Tempat Uji Kompetensi (TUK) SMKN2 Pontianak yang telah bekerjasama dengan Asmo Kalbar.
Program pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul menjadi salah satu kontribusi sepeda motor Honda melalui pengembangan SMK Mitra Binaan Astra Honda.
Marketing Manager Asmo Kalbar, Gangga Nanda Adi S mengatakan, dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, semua rangkaian kegiatan ESG mission – Engaging For the Future yang telah dilakukan, merupakan komitmen nyata dari Asmo Kalbar dalam mewujudkan tanggung jawab sosial Perusahaan terhadap lingkungan, masyarakat sosial dan tata kelola yang berkesinambungan bagi sustainability bangsa Indonesia.**
Discussion about this post