Data ini kemudian akan disajikan untuk memberikan masukan dan pengingat kepada user perihal detail kinerja mesin mereka secara real-time. Kumpulan data-data yang disimpan di cloud XL Axiata akan dianalisa untuk memberikan rencana pemeliharaan mesin di waktu yang tepat sehingga kinerja mesin menjadi lebih optimal.
Solusi XL Axiata Smart Manufacture yang terus berkembang untuk kebutuhan pelanggan merupakan solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Kobelindo sehingga dapat meningkatkan daya saingnya di pasar global.
Kobelindo merupakan distributor tunggal kompresor udara merek Kobelco di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan berbagai macam kompresor udara, termasuk kompresor ulir, kompresor sekrup, dan kompresor piston. Kobelindo juga menawarkan layanan purna jual, seperti pemeliharaan, perbaikan, dan suku cadang. Perusahaan ini melayani berbagai macam industri, termasuk manufaktur, pertambangan, dan energi.
Dengan penerapan XL Axiata Smart Manufacture, Kobelindo memperoleh manfaat berupa kemampuan untuk mengidentifikasi dan memperbaiki masalah pada kompresor secara lebih cepat dan akurat, sehingga dapat mencegah downtime dan meningkatkan produktivitas.
Selain itu, perusahaan bisa mengoptimalkan penggunaan energi dan bahan baku, sehingga dapat menghemat biaya produksi. Kobelindo juga mampu meningkatkan kualitas produk dan relasi dengan pelanggan, sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan.
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, para pelaku industri dapat menghubungi call center 24 jam di nomor 820 (khusus nomor XL) dan 021-57959817 (nomor selain XL) atau melalui live chat : xl.co.id/LC. **
Discussion about this post