ADVERTISEMENT
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
Kamis, Juli 3, 2025
Matrabisnis
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
MATRA BISNIS
No Result
View All Result
  • About matrabisnis.id
  • ads BW-Media
  • Ads Meikarta
  • Contact Us
  • Galery
  • Home Page
  • Matra Bisnis
  • MB-ads
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
ADVERTISEMENT
Home Digital

Ada Paket Khusus Umroh untuk Pelanggan XL Prabayar

Matrabisnis by Matrabisnis
4 Maret 2024
in Digital
Reading Time: 2 mins read
A A
ADVERTISEMENT

Paket Umroh Plus 10GB masa berlaku 20 hari: Jika pelanggan membeli paket ini melalui aplikasi myXL bisa mendapatkan promo dengan harga mulai dari Rp 350 ribu (diskon 26 persen dari harga normal Rp 475 ribu), pelanggan akan mendapatkan total kuota internet sebesar 10GB yang terbagi menjadi dua kuota, yaitu kuota 9GB yang dapat digunakan selama di Arab Saudi, dan kuota 1GB yang dapat digunakan saat berada di Arab dan negara transit. Seluruh kuota tersebut dapat digunakan pelanggan dengan masa berlaku selama 20 hari.

Untuk menjamin kualitas layanan bagi para jamaah selama di Arab Saudi, XL Axiata menjalin kerjasama dengan operator telekomunikasi yang ada di sana, yaitu STC, Mobily, dan Zain yang memiliki kualitas jaringan yang baik. Pelanggan bisa memilih operator-operator tersebut untuk mendapatkan layanan roaming.

READ ALSO

SIMPATI Sang Trendsetter Kini Lebih Digital

SheHacks 2025 Menggerakkan Perempuan Jadi Pendorong Digital

Pelanggan juga tidak perlu mengganti kartunya dengan kartu lokal Arab Saudi. Untuk mengaktifkan Paket Umroh Plus ini, pelanggan bisa mendapatkannya melalui aplikasi myXL dan UMB *808*747#.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Guna memastikan kenyamanan pelanggan, XL Axiata juga menyediakan saluran khusus bagi jamaah dan pelanggan XL Axiata jika membutuhkan komunikasi dengan layanan pelanggan saat sudah berada di Tanah Suci. Saluran ini selain mudah dihubungi juga ringan secara biaya. Pelanggan bisa menghubungi call center di nomor 817 / +622157959817 (berlaku tarif Rp 5.000/menit), email ke customerservice@xl.co.id, menggunakan layanan chat Maya melalui fitur Live Chat dari aplikasi myXL, atau mengakses web di www.xl.co.id.**

Page 2 of 2
Prev12
Tags: Head Consumer Propositions XL Axiatapaket khusus Umroh PlusSri Sofyana SugiarmadjiXL axiata
ADVERTISEMENT
Previous Post

Huawei dan XL Axiata Raih Penghargaan Outstanding Catalyst Contribution di Ajang TM Forum Asset Award 

Next Post

New Honda Stylo 160 Resmi Launching di Kalbar

Related Posts

SIMPATI Sang Trendsetter Kini Lebih Digital
Digital

SIMPATI Sang Trendsetter Kini Lebih Digital

28 Juni 2025
SheHacks 2025 Menggerakkan Perempuan Jadi Pendorong Digital
Digital

SheHacks 2025 Menggerakkan Perempuan Jadi Pendorong Digital

26 Juni 2025
XLSMART Luncurkan Bundling 120GB untuk Dua Smartphone
Digital

XLSMART Luncurkan Bundling 120GB untuk Dua Smartphone

26 Juni 2025
IM3 Platinum Luncurkan Platinum Club
Digital

IM3 Platinum Luncurkan Platinum Club

25 Juni 2025
Lebih 70 Ribu Mahasiswi Ikut Female Future Leader 1
Digital

Lebih 70 Ribu Mahasiswi Ikut Female Future Leader 1

25 Juni 2025
XLSMART Dukung Aceh Perluas Jaringan Konektivitas Lebih Baik
Digital

XLSMART Dukung Aceh Perluas Jaringan Konektivitas Lebih Baik

21 Juni 2025
Next Post
New Honda Stylo 160 Resmi Launching di Kalbar

New Honda Stylo 160 Resmi Launching di Kalbar

Aston Pontianak Hotel Tawarkan Paket Pernikahan Fantastis

Aston Pontianak Hotel Tawarkan Paket Pernikahan Fantastis

Edukasi Safety Riding Astra Honda Nomor Satu di Asia-Oceania

Edukasi Safety Riding Astra Honda Nomor Satu di Asia-Oceania

Discussion about this post

English   Indonesian

Pos-pos Terbaru

  • Bank Kalbar Hadirkan Layanan Spesial untuk Pensiunan, Ada Kopi dan Cek Kesehatan Gratis
  • Indeks Menabung Konsumen di Level 83,8 Menguat 4,8 Poin
  • OJK Luncurkan Database Agen Asuransi dan Polis Indonesia
  • BPR Universal Kalbar Tanggapi Keluhan Eks Debitur
  • Bank Kalbar dan DJPb Kalbar Kolaborasi Monev KUR, Pastikan Penyaluran Kredit Tepat Sasaran
ADVERTISEMENT

Tentang Matrabisnis.id

Matrabisnis.id adalah media online pengembangan dari media cetak Matra Bisnis yang berbentuk tabloid dan terbit secara mingguan setiap hari Rabu. Matra Bisnis merupakan media cetak pertama di Kalimantan Barat, yang fokus pada berita-berita ekonomi dan terbit perdana pada tahun 2015.

Kategori

  • ADVERTORIAL
  • Bursa
  • Digital
  • Ekonomi Bisnis
  • Entertainment
  • Film
  • Internasional
  • Kedai
  • Kesehatan
  • Komoditi
  • Lifestyle
  • Musik
  • News
  • OPINI
  • Otomotif
  • PROMOTED
  • Properti
  • Sosok
  • Sport
  • Tak Berkategori
  • Tekno
  • Travel

Recent Posts

  • Bank Kalbar Hadirkan Layanan Spesial untuk Pensiunan, Ada Kopi dan Cek Kesehatan Gratis
  • Indeks Menabung Konsumen di Level 83,8 Menguat 4,8 Poin
  • OJK Luncurkan Database Agen Asuransi dan Polis Indonesia
  • BPR Universal Kalbar Tanggapi Keluhan Eks Debitur

Copyright Matra Bisnis @2023

No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti

Copyright Matra Bisnis @2023

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.