Telkomsel sebagai leading convergence services di Indonesia bersemangat untuk terus mengakselerasikan hadirnya ragam solusi dan inovasi yang menyeluruh dan #BukaSemuaKemudahan bagi seluruh pelanggan mendapatkan pengalaman layanan terdepan.
Salah satu perwujudan semangat Telkomsel tersebut direalisasikan dengan mendorong upaya peningkatan operasional titik layanan pelanggan dengan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
Dengan tetap berupaya mengambil peran terdepan dalam melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel melalui layanan GraPARI akan menambah pilihan akses layanan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk dan layanan unggulan.
Manager Customer Care and Retention Region Kalimantan, Dwi Esti Putri mengatakan, dengan hadirnya Fixed Mobile Convergence (FMC), selain memberikan pengalaman konektivitas terbaik kami juga selalu berupaya mengoptimalkan dan mempermudah pelayanan kepada pelanggan Telkomsel maupun IndiHome.
Dari sisi pelayanan GraPARI menghadirkan berbagai kemudahan yang dapat memaksimalkan pengalaman pelanggan untuk akses konektivitas broadband yang lebih seamless, guna mendukung berbagai kebutuhan dan aktivitas gaya hidup digital masyarakat.
“Berbagai channel pelayanan yang dihadirkan meliputi aplikasi MyTelkomsel, Asisten Virtual Telkomsel, Call Center 24 jam dan GraPARI di seluruh wilayah Indonesia,”tuturnya.
Discussion about this post