All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black. Dengan angsuran mulai dari Rp. 800.000 dan diskon tenor 1x.
New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy.
Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key. Dengan angsuran mulai dari Rp 2.300.000 dan diskon tenor 2x.
Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Gangga Nanda Adi Surya mengatakan, bahwa momentum awal tahun ini dimanfaatkan Astra Motor Kalbar guna mengapresiasi para konsumen setia sepeda motor Honda sekaligus turut ikut serta memeriahkannya.
“Momen awal tahun baru 2024 ini diharapkan konsumen lebih dimudahkan dengan adanya promo JURAGAN, dan semoga di awal tahun ini juga membawa berkah dan rezeki yang berlimpah untuk kita semua, ”ucap Gangga.
Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX. melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.
Manfaat yang ke dua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut. Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. Ke tiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya.**
Discussion about this post