Bahkan Seiko berjanji akan memfasilitasi UMKM yang berani go public, ikut melantai di bursa efek.
Kepercayaan yang cukup tinggi terhadap prospek TOSK dalam IPO ini, tidak hanya berasal dari internal perusahaan, tetapi juga dari para pihak terkait. Hery Herdiyanto, Direktur Investment Banking PT MNC Sekuritas, mengungkapkan keyakinannya, bahwa TOSK akan mendapatkan respons positif dari calon investor.
“Dukungan ini diberikan atas dasar beberapa faktor positif, termasuk businessturnover yang besar, jaringan bisnis yang luas di wilayah Kalimantan, dan visi sociopreneur TOSK untuk memajukan UMKM melalui digitalisasi proses bisnis,” ucap Hery.
Melalui platform Topindoku, bukan hanya menciptakan peluang bisnis yang menjanjikan tapi juga memberikan dampak positif secara sosial. Perusahaan menawarkan berbagai produk virtual seperti pulsa, paket data, token, vouchergame, tiket perjalanan, pembayaran tagihan, produk FMCG (Fast Moving Consumer Good), dan lainnya.
Sasaran utama perusahaan adalah pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), seperti warung atau kedai yang menjadi mitra perusahaan. Topindoku bertujuan memberdayakan dan mendukung pelaku usaha UMKM di pasar tradisional, sehingga mereka dapat bersaing di era pasar modern dan meningkatkan kualitas hidup.
Dengan lebih dari 1.000.000 pengguna, serta Gerai dan Top UpPoint yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia, Topindoku membuktikan bahwa transformasi digital dapat menjadi kekuatan besar untuk membawa UMKM Indonesia ke tingkat berikutnya.
Sebagai perusahaan start up, PT Topindo Solusi Komunika Tbk telah menunjukkan, bahwa inovasi teknologi dapat menjadi kunci untuk membuka pintu kesuksesan bagi UMKM di Indonesia.
Melalui langkah besar dalam IPO dan komitmennya untuk terus memajukan sektor UMKM, Topindoku mewakili harapan, bahwa masa depan UMKM Indonesia akan semakin cerah dan mampu bersaing dalam era digital.**
Discussion about this post