Berbagai keunggulan yang ditawarkan seperti pengecekan jumlah pulsa, paket data dan kuota, pengecekan dan penukaran Telkomsel Poin sesuai nomor kartu Telkomsel pelanggan, kemudahan akses dengan koneksi akun sosial media, pengisian ulang pulsa dan pembelian paket data, serta reservasi kunjungan ke GraPARI.
Dengan MyTelkomsel para pengunjung dapat dengan mudah melakukan redeem poin pada program loyalitas yang ditawarkan selama event MyTelkomsel Carnaval berlangsung, seperti Dart Game redeem 5 poin dengan snack atau souvenir, 25 poin dengan 1 buah Kelapa Muda, dan 10 poin dapat potongan 5000 Rupiah pada tenant makanan dan minuman.
Walikota Pontianak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, M.M., M.T. juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Telkomsel. “Warga Pontianaksangat antusias dengan event seperti MyTelkomsel Carnaval. Kegiatan yang dikemas menarik dalam bentuk kesenian, olahraga, dan games competition ini, menjadi alternatif hiburan di akhir pekan. Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Telkomsel atas penyelenggaraan MyTelkomsel Carnaval. Semoga Telkomsel terus tumbuh dan berdampak bagi banyak orang,” ujarnya.
MyTelkomsel Carnaval turut melibatkan para UMKM Lokal di Pontianak, antara lain Soto Semar, Batagor Melvin, Tofu, Riku, dan Pizza Hut serta semakin semarak dengan Festival #ngopiLokbersama beberapa brandwarung kopi lokal yang sudah cukup dikenal di Pontianak seperti Asiang, Aming, Lokale, Tumbuh, Mikroskopi, 5 cm, Kopisiti, Kedai Manja, Weng, dan Juragan Coffee.
Sebagai alternatif hiburan lainnya, para pengunjung juga tampak ramai menikmati pertunjukan film di layar tancap dan penampilan band dengan musik masa kini.
“MyTelkomsel Carnaval berjalan sukses, dengan ketersediaan ragam produk dan layanan digital unggulan serta akses jaringan broadband berteknologi terdepan untuk mendukung kenyamanan konektivitas digital melalui optimalisasi kapasitas dan kualitas jaringan. Semoga penyelenggaraan program loyalitas ini dapat meningkatkan brand awareness Telkomsel sebagai operator pilihan nomor satu serta memperkuat semangat dan optimisme yang tinggibagi seluruh pelanggan,” imbuh Bram. **
Discussion about this post