ADVERTISEMENT
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
Selasa, Juli 1, 2025
Matrabisnis
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
MATRA BISNIS
No Result
View All Result
  • About matrabisnis.id
  • ads BW-Media
  • Ads Meikarta
  • Contact Us
  • Galery
  • Home Page
  • Matra Bisnis
  • MB-ads
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
ADVERTISEMENT
Home Digital

Ganti Kartu Telkomsel Tak Perlu Lama Mengantre

Matrabisnis by Matrabisnis
6 Februari 2023
in Digital
Reading Time: 2 mins read
A A
MyGraPari Layanan Self Service Digital Telkomsel.(ist)

MyGraPari Layanan Self Service Digital Telkomsel.(ist)

ADVERTISEMENT

Telkomsel senantiasa mengedepankan prinsip customer  centricity untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Salah satunya dengan menghadirkan MyGraPARI yang merupakan alat bantu untuk mendukung operasional GraPARI. Layanan ini bersifat self-service, sehingga dapat diakses secara mandiri dan memberikan digital experience kepada pelanggan.

Manager Customer Care and Postpaid Management Region Kalimantan, Dwi Esti Putri M mengatakan, Layanan ini memberikan kemudahan bagi pelanggan Telkomsel untuk mengurus berbagai keperluan tanpa harus antre terlalu lama.  Mulai ganti kartu, isi pulsa, hingga pembayaran tagihan Telkomsel Halo. Dengan menggunakan MyGraPARI, proses layanan dapat dilakukan secara mandiri dengan mudah, tidak perlu banyak syarat, dan cepat.

READ ALSO

SIMPATI Sang Trendsetter Kini Lebih Digital

SheHacks 2025 Menggerakkan Perempuan Jadi Pendorong Digital

Untuk layanan ganti kartu, baik itu kartu yang hilang, rusak, atau upgrade kartu, syarat yang dibutuhkan adalah nomor HP yang akan diproses, e-KTP, dan pelanggan yang terdaftar sesuai dengan nomor HP tersebut. Kemudian MyGraPARI akan melakukan proses verifikasi dengan menggunakan e-KTP dan sidik jari pemilik nomor untuk memastikan bahwa data pelanggan sesuai dengan yang terdaftar.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

“Jika data yang dibaca tidak sesuai, baik itu e-KTP-nya tidak terbaca, atau sidik jari tidak sesuai, maka proses di MyGraPARI tidak dapat dilanjutkan. Selanjutnya pelanggan akan diarahkan menemui customer service untuk dibantu menyelesaikan permasalahannya. Kehadiran MyGraPARI ini juga meningkatkan efisiensi dan efektivitas kami melayanipelanggan,” lanjut Esti.

Page 1 of 2
12Next
Tags: antreDwi Esti Putri MManager Customer Care and Postpaid Management Region KalimantanMyGraPARItelkomsel
ADVERTISEMENT
Previous Post

Fojekha Diharap Bantu Ciptakan Iklim Ekonomi Kondusif

Next Post

Kredit di Kalbar Bertumbuh Tipis

Related Posts

SIMPATI Sang Trendsetter Kini Lebih Digital
Digital

SIMPATI Sang Trendsetter Kini Lebih Digital

28 Juni 2025
SheHacks 2025 Menggerakkan Perempuan Jadi Pendorong Digital
Digital

SheHacks 2025 Menggerakkan Perempuan Jadi Pendorong Digital

26 Juni 2025
XLSMART Luncurkan Bundling 120GB untuk Dua Smartphone
Digital

XLSMART Luncurkan Bundling 120GB untuk Dua Smartphone

26 Juni 2025
IM3 Platinum Luncurkan Platinum Club
Digital

IM3 Platinum Luncurkan Platinum Club

25 Juni 2025
Lebih 70 Ribu Mahasiswi Ikut Female Future Leader 1
Digital

Lebih 70 Ribu Mahasiswi Ikut Female Future Leader 1

25 Juni 2025
XLSMART Dukung Aceh Perluas Jaringan Konektivitas Lebih Baik
Digital

XLSMART Dukung Aceh Perluas Jaringan Konektivitas Lebih Baik

21 Juni 2025
Next Post
Kredit di Kalbar Bertumbuh Tipis

Kredit di Kalbar Bertumbuh Tipis

Pertumbuhan Ekonomi Kalbar Lampaui Nasional

Pertumbuhan Ekonomi Kalbar Lampaui Nasional

Peningkatan IPM Jadi Tantangan Pemprov Kalbar

Peningkatan IPM Jadi Tantangan Pemprov Kalbar

Discussion about this post

English   Indonesian

Pos-pos Terbaru

  • Terobosan Baru Pegadaian: Emas Fisik Kini Bisa Langsung Jadi Tabungan Emas
  • SIMPATI Sang Trendsetter Kini Lebih Digital
  • GIWATA Borneo Expo 2025 X Gebyar Kalbar Dibuka
  • DJPb Ungkap Kinerja APBN di Kalbar Tetap Ekspansif
  • Raih Mimpi Bersama Bank Kalbar, Coffee Shop Ruang Kertjah Sukses
ADVERTISEMENT

Tentang Matrabisnis.id

Matrabisnis.id adalah media online pengembangan dari media cetak Matra Bisnis yang berbentuk tabloid dan terbit secara mingguan setiap hari Rabu. Matra Bisnis merupakan media cetak pertama di Kalimantan Barat, yang fokus pada berita-berita ekonomi dan terbit perdana pada tahun 2015.

Kategori

  • ADVERTORIAL
  • Bursa
  • Digital
  • Ekonomi Bisnis
  • Entertainment
  • Film
  • Internasional
  • Kedai
  • Kesehatan
  • Komoditi
  • Lifestyle
  • Musik
  • News
  • OPINI
  • Otomotif
  • PROMOTED
  • Properti
  • Sosok
  • Sport
  • Tak Berkategori
  • Tekno
  • Travel

Recent Posts

  • Terobosan Baru Pegadaian: Emas Fisik Kini Bisa Langsung Jadi Tabungan Emas
  • SIMPATI Sang Trendsetter Kini Lebih Digital
  • GIWATA Borneo Expo 2025 X Gebyar Kalbar Dibuka
  • DJPb Ungkap Kinerja APBN di Kalbar Tetap Ekspansif

Copyright Matra Bisnis @2023

No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti

Copyright Matra Bisnis @2023

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.