Telkomsel senantiasa mengedepankan prinsip customer centricity untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Salah satunya dengan menghadirkan MyGraPARI yang merupakan alat bantu untuk mendukung operasional GraPARI. Layanan ini bersifat self-service, sehingga dapat diakses secara mandiri dan memberikan digital experience kepada pelanggan.
Manager Customer Care and Postpaid Management Region Kalimantan, Dwi Esti Putri M mengatakan, Layanan ini memberikan kemudahan bagi pelanggan Telkomsel untuk mengurus berbagai keperluan tanpa harus antre terlalu lama. Mulai ganti kartu, isi pulsa, hingga pembayaran tagihan Telkomsel Halo. Dengan menggunakan MyGraPARI, proses layanan dapat dilakukan secara mandiri dengan mudah, tidak perlu banyak syarat, dan cepat.
Untuk layanan ganti kartu, baik itu kartu yang hilang, rusak, atau upgrade kartu, syarat yang dibutuhkan adalah nomor HP yang akan diproses, e-KTP, dan pelanggan yang terdaftar sesuai dengan nomor HP tersebut. Kemudian MyGraPARI akan melakukan proses verifikasi dengan menggunakan e-KTP dan sidik jari pemilik nomor untuk memastikan bahwa data pelanggan sesuai dengan yang terdaftar.
“Jika data yang dibaca tidak sesuai, baik itu e-KTP-nya tidak terbaca, atau sidik jari tidak sesuai, maka proses di MyGraPARI tidak dapat dilanjutkan. Selanjutnya pelanggan akan diarahkan menemui customer service untuk dibantu menyelesaikan permasalahannya. Kehadiran MyGraPARI ini juga meningkatkan efisiensi dan efektivitas kami melayanipelanggan,” lanjut Esti.
Discussion about this post