KINERJA PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) yang terus menguat, mendapat apresiasi dalam ajang Bisnis Indonesia Award (BIA) 2022, yang diselenggarakan oleh Bisnis Indonesia. XL Axiata satu-satunya operator yang meraih penghargaan prestisius ini, untuk kategori Telekomunikasi. Penghargaan diterima oleh Group Head Corporate Communications XL Axiata, Tri Wahyuningsih, Jakarta 15 Agustus lalu.
Group Head Corporate Communications XL Axiata, Tri Wahyuningsih mengatakan, penghargaan ini sangat membanggakan bagi keluarga besar XL Axiata karena diberikan oleh Bisnis Indonesia, media yang menjadi referensi utama para pelaku bisnis dan ekonomi Indonesia.
“Penghargaan ini akan menambah motivasi kami untuk memacu diri meningkatkan lagi kinerja, yang berarti di saat yang sama kami juga musti terus meningkatkan kualitas layanan bagi para pelanggan, serta memperbesar kontribusi pada pembangunan nasional melalui bidang telekomunikasi,”ucapnya.
Tri Wahyuningsih mengungkapkan, bahwa XL Axiata terus berupaya meningkatkan kualitas berbagai produk layanan data, jaringan dan program inovatif yang sesuai dengan kebutuhan setiap segmen pelanggan. Pencapaian kualitas jaringan baik didukung oleh tersedianya infrastruktur jaringan data yang kualitasnya terus meningkat dan bertambah luas.
Bisnis Indonesia Award (BIA) 2022, merupakan agenda tahunan Bisnis Indonesia sebagai bentuk apresiasi kepada korporasi-korporasi yang berhasil menunjukkan pencapaian kinerja yang baik, terutama yang sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.
Tahun ini, kegiatan ini bertema Bangkit pada Tahun Perubahan sebagai apresiasi bagi emiten-emiten yang mampu bertahan, serta mencapai pertumbuhan yang baik di era pandemi Covid-19 yang berdampak negatif terhadap perekonomian.
Discussion about this post