“Saat ada panggilan dari pelanggan, yang pertama operator kami akan memverifikasi kendaraan dan titik lokasinya di mana dan kemudian menghubungi dealer terdekat untuk ke lokasi, agar dapat ditangani dengan cepat,” tutur Andre.
Kata dia, jika sepeda motor tidak bisa dikendarai atau mogok, Layanan Honda Care akan memberikan arahan ke call center dengan dijemput menggunakan pickup dan tanpa dipungut biaya dengan jarak jangkauan dari AHASS.
“Semoga konsumen tidak perlu khawatir lagi, ketika mendapati motor bermasalah di jalan, karena ada Honda Care yang siap membantu,” ucap Andre.
Andre memastikan, konsumen setia sepeda motor Honda di mana pun dan kapan pun akan dilayani selama dalam masa operasional, yakni pada hari Senin hingga Jum’at mulai pukul 09.00 WIB -15.00 WIB dan Sabtu sampai dengan jam 12:00 WIB serta dalam radius maksimal 5 km dari lokasi dealer terdekat, Honda Care siap untuk melayani. **
Editor : Yuli.S
Discussion about this post