“Pada kuartal pertama tahun 2022 ini, kami berhasil mempertahankan penjualan kami dengan sangat baik. Kami terus bersaing di posisi atas dan hal tersebut menjadi tantangan tersendiri untuk kami,” kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam siaran pers dikutip Jumat.
Secara detail, Xpander (termasuk Xpander Cross) mempertahankan pangsa pasar small MPV sebesar 25,4 persen atau terjual sebanyak 4.547 unit. Pajero Sport meraih pangsa pasar sebesar 50 persen di segmen medium SUV 2.500 cc (4×2 dan 4×4) dengan total penjualan 2.441 unit.
L300 mempertahankan posisinya di segmen small pick-up 4×2 dengan pangsa pasar 64,3 persen atau 2.627 unit terjual. Adapun Mitsubishi Triton di segmen pick-up 4×4 memiliki pangsa pasar 45,7 persen dengan penjualan 954 unit. **
Discussion about this post