“Capaian penjualan yang melebihi target awal kami pada JAW 2022, tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik melalui layanan dan produk berkualitas, termasuk seamless customer journey dalam proses pembelian kendaraan Mitsubishi dan dengan hadirnya MIRA, virtual assistance serta penyempurnaan dalam aplikasi My Mitsubishi Motors ID,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, melalui siaran pers.
Tingginya animo konsumen terhadap kendaraan Mitsubishi Motors selama ajang JAW 2022, didukung oleh beragam program penjualan yang berlaku pada periode 12-20 Maret.
Produk-produk purna jual, seperti suku cadang dan aksesoris juga cukup diminati. Para pengunjung yang hadir ke booth Mitsubishi Motors juga dapat melakukan test drive dengan tiga unit yang disediakan, yakni, New Xpander Ultimate CVT, New Xpander Cross CVT Premium, dan New Pajero Sport Ultimate Dakar 4×2. Pada Aftersales Corner di booth Mitsubishi yang lalu, sederet promosi juga diberikan, termasuk di antaranya diskon untuk genuine oil, ban, extended SMART package, serta diskon khusus untuk kebersihan mobil. ** Ant
Discussion about this post