SMARTFREN menjadi operator pertama di Indonesia yang menjalin kerjasam aeksklusif dengan Visionplus, yaitu salah satu layanan streaming TV dan video on demand terbesar Indonesia, yang dioperasikan oleh MNC Group.
Melalui kerjasama ini, seluruh pelanggan Smartfren bisa mendapatkan hak khusus untuk mengakses berbagai konten premium, menyaksikan lebih dari 70 saluran TV lokal dan internasional, serta lebih dari 18.000 jam tayangan video on demand. Ditambah dengan paket Smartfren Unlimited Harian yang memberikan promo double FUP, akses eksklusif ini diharapkan memperkaya pengalaman seluruh pelanggan saat menjelajah internet.
Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, pelanggan Smartfren telah mendapatkan kejutan awal tahun lewat paket Smartfren Unlimited Harian dengan double FUP. Kini kejutan itu bertambah lagi dengan adanya kerjasama eksklusif pertama di Indonesia, antara Smartfren dengan Visionplus.
Lewat kerjasama eksklusif ini pelanggan Smartfren akan memiliki pengalaman internetan yang semakin Unlimited, karena bisa mengakses berbagai berita nasional dan internasional, hingga film orisinil karya anak bangsa hanya menggunakan nomor Smartfren.
“Kolaborasi Smartfren sebagai operator telekomunikasi dan platform OTT seperti Visionplus sangatlah strategis karena akan memberikan pertumbuhan pelanggan bagi kedua belah pihak,” kata Djoko melalui siaran pers.
Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Visionplus menjelaskan, bahwa setiap bulannya, Visionplus selalu konsisten dalam merilis original series terbaru, menyiarkan tayangan dari channel-channel premium, serta siaran langsung pertandingan olahraga dunia seperti BWF, MotoGP, dan Wimbledon.
“Dengan kerjasama eksklusif antara Visionplus dan Smartfren, masyarakat khususnya pelanggan Smartfren memiliki akses yang lebih mudah untuk menonton berbagai tayangan pilihan dari seluruh dunia,” kata Clarissa.
Discussion about this post