ADVERTISEMENT
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
Minggu, Agustus 24, 2025
Matrabisnis
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
MATRA BISNIS
No Result
View All Result
  • About matrabisnis.id
  • ads BW-Media
  • Ads Meikarta
  • Contact Us
  • Galery
  • Home Page
  • Matra Bisnis
  • MB-ads
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
ADVERTISEMENT
Home Digital

CEO XL Axiata Temui Pelanggan dan Retail Outlet

Matrabisnis by Matrabisnis
22 Maret 2023
in Digital
Reading Time: 2 mins read
A A
Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini (tengah) saat mengunjungi  retail outlet di Desa Jole, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Sabtu.(ist)

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini (tengah) saat mengunjungi retail outlet di Desa Jole, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Sabtu.(ist)

ADVERTISEMENT

Melalui program AKBAR (Akrab Bareng Retail Outlet) PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengharuskan semua karyawan, termasuk jajaran manajemen XL Axiata, menemui langsung pelanggan dan para pengecer (retail outlet/RO) produk guna mendapatkan masukan dari mereka.

Di sela-sela kunjungan kerja ke Kabupaten Banggai, Sulawesi Selatan, Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini juga menyempatkan diri mengunjungi kios Lima Cell, salah satu kios pengecer di Desa Jole, Kecamatan Luwuk, Sabtu 18 Maret 2023.

READ ALSO

XLSMART dan ASTRAtech Luncurkan Inovasi Drone Otonom Cerdas Berbasis 5G

Indosat Bersama Google Cloud Hadirkan Fitur Pencarian Cerdas Berbasis AI

Dian Siswarini, berkata, pengalaman pelanggan atau CX menjadi salah satu fokus XL Axiata dalam beberapa tahun terakhir. Selama itu pula, program CX yang kami laksanakan secara komprehensif telah terbukti mampu meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan, serta mendorong penjualan.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Tahun ini, kami mengajak semua karyawan untuk ikut terlibat dalam memahami dan menyerap aspirasi pelanggan serta retail outlet. Jadi, program AKBAR ini melibatkan total lebih dari 1.500 karyawan dan sekitar 40 ribu retail outlet di seluruh Indonesia.”

Mekanisme program ini, setiap karyawan XL Axiata akan datang ke RO yang telah dipilih melalui aplikasi NewXLife dengan terlebih dahulu mendaftarkan sebagai peserta program AKBAR dan membuat jadwal, termasuk memilih RO yang akan dikunjungi terdekat dari rumah karyawan.

Page 1 of 2
12Next
Tags: Dian Siswarinimenemui langsung pelangganPresiden Direktur & CEO XL AxiataXL axiata
ADVERTISEMENT
Previous Post

Gojek Resmi Beroperasi di Kota Singkawang

Next Post

Ramadan, Dailybox Group Bagi-bagi Paket Umroh

Related Posts

XLSMART dan ASTRAtech Luncurkan Inovasi Drone Otonom Cerdas Berbasis 5G
Digital

XLSMART dan ASTRAtech Luncurkan Inovasi Drone Otonom Cerdas Berbasis 5G

23 Agustus 2025
Indosat Bersama Google Cloud Hadirkan Fitur Pencarian Cerdas Berbasis AI
Digital

Indosat Bersama Google Cloud Hadirkan Fitur Pencarian Cerdas Berbasis AI

22 Agustus 2025
XL SATU Hadirkan Promo Spesial BERKIBAR, BerSATU dalam Koneksi untuk Keluarga Indonesia
Digital

XL SATU Hadirkan Promo Spesial BERKIBAR, BerSATU dalam Koneksi untuk Keluarga Indonesia

22 Agustus 2025
Telkomsel Gelar Kompetisi Catur Nasional Chessnation 2025
Digital

Telkomsel Gelar Kompetisi Catur Nasional Chessnation 2025

21 Agustus 2025
Sahabat-AI Pecahkan Rekor MURI: 5.000 Puisi untuk Rayakan HUT ke-80 RI
Digital

Sahabat-AI Pecahkan Rekor MURI: 5.000 Puisi untuk Rayakan HUT ke-80 RI

21 Agustus 2025
Telkomsel Nyalakan Semangat Indonesia di HUT ke-80 RI
Digital

Telkomsel Nyalakan Semangat Indonesia di HUT ke-80 RI

19 Agustus 2025
Next Post
Ramadan, Dailybox Group Bagi-bagi Paket Umroh

Ramadan, Dailybox Group Bagi-bagi Paket Umroh

XL Axiata Dorong Akselerasi Kesetaraan Digital Perempuan

XL Axiata Dorong Akselerasi Kesetaraan Digital Perempuan

PLN Pastikan Penuhi Lonjakan Permintaan Listrik

PLN Pastikan Penuhi Lonjakan Permintaan Listrik

Discussion about this post

English   Indonesian

Pos-pos Terbaru

  • Pelindo Regional 2 Pontianak Raih Penghargaan BUMN Terbaik Lewat Program Carbon Village 2025
  • Masyarakat Sipil Sumatra dan Kalimantan Sepakat Majukan Demokrasi
  • Beli Isuzu ELF NMR, Gratis Filter Solar dan Garansi Mesin Lebih Panjang
  • OJK Luncurkan Kampanye Nasional Berantas Scam dan Keuangan Ilegal
  • XLSMART dan ASTRAtech Luncurkan Inovasi Drone Otonom Cerdas Berbasis 5G
ADVERTISEMENT

Tentang Matrabisnis.id

Matrabisnis.id adalah media online pengembangan dari media cetak Matra Bisnis yang berbentuk tabloid dan terbit secara mingguan setiap hari Rabu. Matra Bisnis merupakan media cetak pertama di Kalimantan Barat, yang fokus pada berita-berita ekonomi dan terbit perdana pada tahun 2015.

Kategori

  • ADVERTORIAL
  • Bursa
  • Digital
  • Ekonomi Bisnis
  • Entertainment
  • Film
  • Internasional
  • Kedai
  • Kesehatan
  • Komoditi
  • Lifestyle
  • Musik
  • News
  • OPINI
  • Otomotif
  • PROMOTED
  • Properti
  • Sosok
  • Sport
  • Tak Berkategori
  • Tekno
  • Travel

Recent Posts

  • Pelindo Regional 2 Pontianak Raih Penghargaan BUMN Terbaik Lewat Program Carbon Village 2025
  • Masyarakat Sipil Sumatra dan Kalimantan Sepakat Majukan Demokrasi
  • Beli Isuzu ELF NMR, Gratis Filter Solar dan Garansi Mesin Lebih Panjang
  • OJK Luncurkan Kampanye Nasional Berantas Scam dan Keuangan Ilegal

Copyright Matra Bisnis @2023

No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti

Copyright Matra Bisnis @2023

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.